Belanja Barang Branded dengan Harga Terjangkau, Disini Tempatnya!

JavaMifi – Berburu barang branded di tempat belanja menjadi incaran beberapa traveler yang ke luar negeri. Bukan hanya karena memang hobi berbelanja, ternyata beberapa tempat belanja di luar negeri justru menawarkan harga yang lebih miring dibanding harga normalnya. Jadi, buat kamu yang lagi ke luar negeri, ada baiknya kamu mampir ke beberapa tempat belanja yang JavaMifi sarankan ini.

Pasalnya, tempat-tempat belanja ini nggak bikin kantong kamu jebol meski kamu mulai khilaf melihat barang-barang branded yang menggiurkan untuk dibawa pulang ke tanah air. Penasaran dimana aja? Simak ulasannya, Globers.

Bicester Village, Inggris

Suka dengan brand-brand seperti Prada, Gucci, Botega, Veneta, Givenchy, Jimmy Choo, sampai ratusan brand lainnya? Kamu mesti banget datang ke Bicester Village di Inggris. Harga yang ditawarkan sangat miring bahkan bisa selisih hingga 50% dengan harga di tanah air.

 Untuk satu tas Gucci misalnya, ditawarkan hanya 315 Poundsterling atau kisaran Rp 5,4 jutaan. Harga yang ditawarkan di situs online ternama di Indonesia bisa mencapai Rp 11 jutaan.

 

Dongmen Shopping Street, China

Ketika kamu datang ke China, apalagi Shenzen, kamu harus memasukkan Dongmen Shopping Street di daftar must visit yang kamu buat, Globers. Pasalnya, tempat ini menjadi salah satu pusat ekspor terpenting di China.

Selain barang branded, kamu juga bisa membeli aneka teknologi yang unik-unik dengan harga yang tentunya sangat miring. Perlu kamu ketahui, Shenzen sendiri memang menjadi produsen barang OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di China, bahkan salah satu yang terbesar di dunia.

 

Asakusa, Jepang

Untuk tawar menawar di Jepang mungkin memang sulit, tapi pedagang di Jepang terkenal ramah dan tidak akan mahalin harga, Globers. Di Ekimise yang terdapat di  kawasan Asakusa, banyak barang-barang unik yang bisa kamu beli dengan 100 yen atau kisaran Rp 13 ribu. Meskipun harganya miring, tapi kualitas tetep terjamin kok.

Berjalan sedikit, kamu bisa menemukan Don Quijote yang merupakan toko yang selalu memberikan harga miring. Di lantai 2, kamu bisa menemukan aneka kosmetik, di lantai 3 ada produk fashion, dan lantai 4 ada produk-produk elektronik buatan Jepang. Uniknya, di lantai 5 kamu juga bisa menemukan museum cosplay yang menjual aneka kostum cosplay yang unik dan lucu.

Jangan lupa untuk selalu memiliki internet bila ingin shopping-shopping cantik  ya, Globers. Selain untuk mencari tahu rute-rute terbaik untuk mencapai destinasi yang kamu inginkan, tentunya kamu tetap ingin berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat agar tidak kehilangan interaksi dengan orang terdekat kamu, Globers.

Untuk itu, ada baiknya kamu membawa traveling Wifi JavaMifi kemanapun kamu berpergian. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *