Rekomendasi Tempat Belanja Barang Branded Murah di Dunia

JavaMifi – Berburu barang branded di tempat belanja menjadi incaran beberapa traveler yang ke luar negeri. Bukan hanya karena memang hobi berbelanja, ternyata beberapa tempat belanja di luar negeri justru menawarkan harga yang lebih miring dibanding harga normalnya. Jadi, buat kamu yang lagi ke luar negeri, ada baiknya kamu mampir ke beberapa tempat belanja yang JavaMifi sarankan ini.

Pasalnya, tempat-tempat belanja ini nggak bikin kantong kamu jebol meski kamu mulai khilaf melihat barang-barang branded yang menggiurkan untuk dibawa pulang ke tanah air. Penasaran dimana aja? Simak ulasannya, Globers.

Bicester Village, Inggris

Bicester Village, Inggris

Suka dengan brand-brand seperti Prada, Gucci, Botega, Veneta, Givenchy, Jimmy Choo, sampai ratusan brand lainnya? Kamu mesti banget datang ke Bicester Village di Inggris. Harga yang ditawarkan sangat miring bahkan bisa selisih hingga 50% dengan harga di tanah air.

 Untuk satu tas Gucci misalnya, ditawarkan hanya 315 Poundsterling atau kisaran Rp 5,4 jutaan. Harga yang ditawarkan di situs online ternama di Indonesia bisa mencapai Rp 11 jutaan.

Oxfam Shops, Inggris

Oxfam Shops, Inggris

Oxfam Charity Shops adalah toko-toko amal yang menjual barang-barang bekas yang didonasikan oleh masyarakat. Disini Anda bisa menemukan pakaian, buku, mainan, perhiasan, dan barang-barang lainnya dengan harga yang sangat murah. Selain berbelanja, Anda juga bisa berkontribusi untuk membantu orang-orang yang hidup dalam kemiskinan dan krisis di seluruh dunia. Oxfam Charity Shops memiliki lebih dari 600 toko di Inggris yang bisa Anda cari dengan menggunakan Shop Finder. Anda juga bisa berbelanja secara online melalui Oxfam Shop dan Oxfam Donated, yang menawarkan berbagai macam produk dari brand-brand favorit Anda.

Dongmen Shopping Street, China

Dongmen Shopping Street, China

Ketika kamu datang ke China, apalagi Shenzen, kamu harus memasukkan Dongmen Shopping Street didaftar must visit yang kamu buat, Globers. Pasalnya, tempat ini menjadi salah satu pusat ekspor terpenting di China.

Selain barang branded, kamu juga bisa membeli aneka teknologi yang unik-unik dengan harga yang tentunya sangat miring. Perlu kamu ketahui, Shenzen sendiri memang menjadi produsen barang OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di China, bahkan salah satu yang terbesar di dunia. 

Asakusa, Jepang

Asakusa, Jepang

Untuk tawar menawar di Jepang mungkin memang sulit, tapi pedagang di Jepang terkenal ramah dan tidak akan mahalin harga, Globers. Di Ekimise yang terdapat di  kawasan Asakusa, banyak barang-barang unik yang bisa kamu beli dengan 100 yen atau kisaran Rp 13 ribu. Meskipun harganya miring, tapi kualitas tetep terjamin kok.

Berjalan sedikit, kamu bisa menemukan Don Quijote yang merupakan toko yang selalu memberikan harga miring. Di lantai 2, kamu bisa menemukan aneka kosmetik, di lantai 3 ada produk fashion, dan lantai 4 ada produk-produk elektronik buatan Jepang. Uniknya, di lantai 5 kamu juga bisa menemukan museum cosplay yang menjual aneka kostum cosplay yang unik dan lucu.

Woodbury Common Premium Outlets, Amerika Serikat

Woodbury Common Premium Outlets, Amerika Serikat

Woodbury Common Premium Outlets adalah salah satu outlet terbesar di Amerika Serikat yang menjual barang-barang branded dengan harga miring. Anda bisa menemukan brand-brand seperti Calvin Klein, Coach, Nike, Polo Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, dan banyak lagi. Selain berbelanja, Anda juga akan disuguhkan pemandangan alam yang indah di sekitar tempat ini.

Woodbury Common Premium Outlets terletak di Central Valley, New York.Tempat ini memiliki lebih dari 250 toko yang menawarkan diskon hingga 65% dari harga normal. Woodbury Common Premium Outlets adalah tempat yang tepat untuk berbelanja barang branded murah ketika mengunjungi negeri Paman Sam tersebut.

Dubai Outlet Mall, Uni Emirat Arab

Dubai Outlet Mall, Uni Emirat Arab

Negara Uni Emirat Arab terkenal dengan gaya hidup yang mewah. Maka tidak heran jika dengan mudah menemukan toko-toko yang menawarkan barang-barang branded dengan mudahnya. Tetapi di Dubai Outlet Mall yang merupakan outlet terbesar di Timur Tengah ini menjual barang-barang branded dengan harga diskon hingga 90%. Anda bisa menemukan brand-brand seperti Armani, Burberry, Dolce & Gabbana, Hugo Boss, dan banyak lagi ketika berbelanja di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang mewah dan modern di tempat ini. Dubai Outlet Mall memiliki lebih dari 250 toko dan beberapa restoran yang terletak di dalam kompleks perbelanjaannya.

La Roca Village, Spanyol

La Roca Village, Spanyol

Daerah yang berada di Spanyol ini merupakan salah sati dari sembilan desa belanja di Eropa yang menyediakan barang-barang branded dengan harga terjangkau. Bagaimana tidak, di tempat ini terdapat lebih dari 160 toko yang menawarkan diskon 50% dari harga normal. Anda bisa menemukan brand-brand seperti Versace, Michael Kors, Diesel, Lacoste, dan banyak lagi di desa ini. Selain berbelanja dengan harga yang miring, Anda pun akan disuguhkan dengan suasana desa yang indah dan elegan. 

Serravalle Designer Outlet, Italia

Serravalle Designer Outlet, Italia

Jika berkunjung ke Italia dan mencari barang-barang branded, maka anda wajib berkunjung kesini. Pasalnya, tempat ini adalah outlet terbesar di Eropa yang menjual barang-barang branded dengan harga miring. Anda bisa menemukan brand-brand seperti Prada, Gucci, Dior, Valentino, dan banyak lagi. Tempat ini memiliki ratusan toko yang memberikan diskon hingga 65% serta tempat-tempat makan untuk sekedar mengisi perut setelah berburu barang-barang murah yang tersedia disini. Di tempat ini pun Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang memanjakan mata.

Jangan lupa untuk selalu memiliki internet bila ingin shopping-shopping cantik  ya, Globers. Selain untuk mencari tahu rute-rute terbaik untuk mencapai destinasi yang kamu inginkan, tentunya kamu tetap ingin berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat agar tidak kehilangan interaksi dengan orang terdekat kamu, Globers.

Untuk itu, ada baiknya kamu membawa traveling Wifi JavaMifi kemanapun kamu berpergian. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimarket lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *