Informasi No Customer Service Indihome

PT. Telekomunikasi Indonesia meluncurkan produk layanan berupa digital home atau yang dikenal dengan Indihome. Paket layanan ini berupa layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, internet dan TV Interactive. Dengan layanan yang lengkap, 3- in-1 di Indihome para penggunanya berfikir lebih hemat dan praktis. Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah seperti konten portal music digital dan home automation. Apalagi di masa pandemi ini Indihome mewujudkan rumah berkonsep digital yang membuat dirumah saja menjadi tidak membosankan.

Untuk memberi pelayanan informasi yang baik mengenai Indihome, bagaimana berlangganan dan paket apa saja yang ada serta untuk berkeluh kesah maka ada operator yang bertugas sebagai customer service indihome yang akan melayani selama 24 jam non stop.

Kamu dapat  menghubungi customer service indihome melalui beberapa cara diantaranya

  1. Via Telepon


Kamu yang ingin menghubungi Customer Service lewat telepon bisa melalui call center PTSN 147, telepon seluler (kode area) + 147, nah kamu yang tidak tau 147 itu apa, itu adalah nomor CS yang bisa dihubungi berkenaan dengan seluruh produk buatan Telkom Grup. Contoh jika kamu customer dari Jakarta maka ketikkan dulu kode area yaitu 021 baru kemudian ketik 147 sehingga nomer yang dihubungi menjadi 021147. Cara ini berlaku untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia dan tentu saja menyesuaikan kode area call center   customer service Indihome masing-masing.

  1. Via Media Sosial

Selain lewat telepon kamu yang kebetulan tidak memiliki pulsa( sedang habis) maka agar dapat menghubungi Customer Service Indihome kamu bisa memanfaatkan kuota untuk menghubungi CS lewat facebook atau Twiter.

Cara menghubungi CS lewat Facebook :


  • Kamu harus catat dulu nomer Indihome yang kamu pakai
  • Silahkan cari page Telkomcare Indihome
  • Klik tombol Kirim Pesan
  • Langsung saja kamu kirim pesan masalah apa yang kamu hadapi dan nomer Indihome mu.
  • Tunggu sampai mendapat balasan dari Cs yang biasanya berupa informasi atau pun nomer khusus yang nantinya kamu dapat melaporkan lebih lanjut.

Cara menghubungi Customer Service Indihome lewat Twitter :
Media sosial lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melaporkan gangguan ataupun pertanyaan seputar Indihome adalah Twitter.

Langkah-langkah nya hampir sama dengan

yang lewat Facebook;

  • Catat Nomer Indihome kamu.
  • Cari dan follow akun @Telkomcare

  • Mention 
    Kamu bisa mention @Telkomecare dengan cara menulis di statusmu atau DM (direct message)

  •  DM (direct Message)
    Tuliskan gangguan apa saja dan jangan lupa kamu harus mencantumkan nomer pelangganmu. Setelah itu tinggal menunggu jawaban dari CS langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya.

  1. Via aplikasi MYIndihome

Kamu harus mengunduh aplikasi ini di Google Store atau Play Store di smartphone mu. Aplikasi ini memang disediakan khusus oleh Pihak Indihome agar pengguna lebih mudah mengakses karena kebanyakan telah memakai smartphone.

Setelah diinstall maka langkah selanjutnya adalah;

  • Kamu daftarkan nomer Indihome mu pada aplikasi
  • Nanti akan muncul banyak sekali Fitur kemudian klik menu Lapor Gangguan.

  • Isi nama ,nomer telepon dan keluhan mu apa atau deskripsi gangguan nya seperti apa.
  • Klik gangguan sesuai yang dialami
  • Selesai

Tinggal menunggu laporan dan kamu harus check secara berkala.

  1. Belum bisa juga? Datang langsung ke Telkomcare

Kalau belum bisa juga menggunakan cara-cara yang sudah dijelaskan kamu bisa datang langsung ke Telkomcare yang mana sudah tersebar diseluruh Indonesia, Jadi kamu gak usah khawatir.

 

Mobile Wifi 

Selain Indihome, kalian juga bisa berlangganan paket internet mobile wifi dari JavaMifi untuk dirumah maupun untuk di bawa bepergian kemana saja. Ada banyak pilihan paket hemat nya dari mulai harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi . Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling dan tips lainnya juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga Informasi ini berguna ya globers 🙂 …

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *