Javamifi Blog

6 Daftar Handphone Support eSIM Tahun 2024

handphone support esim

Kartu SIM merupakan salah satu komponen penting yang dibutuhkan untuk menggunakan smartphone. Fungsinya yaitu untuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, atau berselancar dengan menggunakan jaringan internet. Kartu SIM yang kita kenal saat terbagi tiga jenis yaitu mini SIM, micro SIM, dan nano SIM.

Saat ini, terdapat teknologi baru yang menggantikan keberadaan kartu SIM fisik baik itu mini, micro, maupun nano SIM. Teknologi tersebut yaitu e-SIM. e-SIM merupakan singkatan dari Embedded Subscriber Identity Module yang tertanam pada smartphone untuk digunakan sebagai nomor telepon dalam bentuk modul. Jika kamu masih bingung cara menggunakan e-SIM, simak cara aktivasi e-SIM yang benar di iOS dan Android.

Daftar Handphone Support e-SIM

Dengan adanya e-SIM, kamu tidak perlu lagi untuk memasukan kartu SIM fisik ke dalam smartphone kamu. Namun, teknologi e-SIM ini hanya dapat digunakan pada smartphone yang kompatibel yang sudah mendukung fitur e-SIM ini. Tidak semua smartphone yang dipasarkan sudah terpasang teknologi e-SIM. 

Untuk mengetahui smartphone apa saja yang sudah mendukung teknologi e-SIM, berikut daftar handphone yang sudah support e-SIM dari brand terkenal 2024.

1. iPhone

handphone support esim

 

 

2. Samsung

 

3. Google Pixel

 

4. Xiaomi

 

 

5. Oppo

 

 

6. Vivo

 

e-SIM Traveling by JavaMifi

Jika kamu traveler yang suka traveling, JavaMifi kini mempunyai produk terbaru yaitu e-SIM Traveling by JavaMifi. Kelebihan yang dimiliki e-SIM Traveling by JavaMifi dibandingkan dengan kartu SIM, data roaming, maupun e-SIM dari provider lainnya yaitu bisa tethering hingga 1 device, kuota unlimited, 100% connect guarantee, menjangkau 200 negara lebih, dan CS Support 24 Jam.

  Kamu bisa mendapatkan e-SIM Traveling by JavaMifi melalui website, e-commerce, dan online travel agent. e-SIM JavaMifi juga bisa didapatkan di offline store dan 3 bandara di Surabaya, Yogyakarta, dan Soekarno-Hatta.

Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi dari blog JavaMIfi agar tidak ketinggalan informasi seputar tips & trik, tempat wisata yang menarik, itinerary, dan informasi dari berbagai negara-negara di dunia. Have a safe flight Globers!

Exit mobile version