Layanan Customer Service Indihome yang Mudah di Hubungi

Sebagai Provider layanan internet yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, Telkom memberikan kemudahan dalam hal pelayanan, produk dan fasilitas. Dalam hal produk Telkom menciptakan layanan internet Indihome yang bisa disatukan dengan layanan telpon rumah dan TV interaktif. Sedangkan dalam hal pelayanan Telkom siap siaga membantu segala permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan lewat  Customer Service. Indihome customer service  merupakan salah satunya. Kamu bisa menghubungi layanana customer service indihome melalui :

  1. CALL CENTER PUSAT
    Kamu bisa menghubungi nomer telp IndiHome Untuk menyampaikan segala keluhan terkait gangguan pada jaringan IndiHome, dan nantinya akan tersambung dengan customer service IndiHome.Berikut nomor telepon IndiHome  yang perlu kamu ketahui untuk melakukan pengaduan terkait dengan layanan IndiHome.
    PTSN: 147
    Telepon Seluler: (kode area) + 147 atau 201 – 147

    Alamat Kantor:
    PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)
    Graha Merah Putih Lt. 9, Jl. Gatot Subroto Kav. 52, Jakarta 12710
    Telp: 021 – 5215328

    Jika kamu menggunakan Handphone maka tambahkan kode area mu kemudian 147 tapi jika kamu menggunakan telpon rumah atau  telpon Kantor cukup tekan 147 saja. Nomer Indihome Customer Service ini sama dengan  nomer call center virtual Telkom. Adakalanya nanti kamu akan sulit terhubung dengan Indihome Customer Service hususnya jam-jam sibuk  contohnya jam 12.00 siang. Agar kamu bisa terhubung sebaiknya menghubungi Customer pada pagi,sore atau malam hari.

  2. APLIKASI MY INDIHOME
    Gambar indihome customer service 1
    Aplikasi myIndihome bisa kamu dapat kan lewat play store yang ada di Handphone Android atau IOS mu.  Kamu hanya perlu mengunduhnya saja. Akan lebih mudah menggunakan Aplikasi ini ketika setiap saat terjadi gangguan. Aplikasi ini cara kerjanya sangat efektif seperti ojek online, jika ada pengguna yang melaporkan terjadi gangguan maka teknisi yang berada paling dekat dengan alamat pelapor akan diberitahu  dan teknisi  tersebut menerima pemberitahuan untuk segera melakukan perbaikan. Menggunakan aplikasi ini selain a menghemat waktu juga pulsa (karena gratis),kamu hanya perlu koneksi internet saja. Kamu juga bisa memonitor apakah gangguan sudah bisa teratasi atau belum karena akan ada update statusnya.
  3. EMAIL INDIHOME
    Kamu juga bisa mengirimkan pengaduanmu lewat email khusus yang dimiliki Indihome. Lewat email kamu akan lebih leluasa menulis gangguan yang terjadi pada layanan Indihome dirumahmu. Selain itu lebih menghemat pulsa  karena tidak melakukan panggilan dan lebih  privacy daripada pengaduan dikirim lewat media sosial. Email Layanan Indihome dan juga untuk melaporkan gangguan: [email protected].
  4. INDIHOME CUSTOMER SERVICE DI MEDIA SOSIAL
    Gambar Indihome customer service
    Menghubungi  Indihome Customer service lewat media sosial sebenarnya juga bisa menjadi sangat mudah karena di era digital ini setiap orang yang memiliki handphone sudah Android atau IOS pasti memiliki juga memiliki akun media sosial. Akan tetapi kelemahannya adalah respon nya lambat tidak seperti jika melalui Call center 147.Nah jika kamu tetap mau mencoba menghubungi Customer Service Indihome lewat media sosial maka kamu masuk saja ke laman pengaduan yang ada di Facebook,Twitter dan Instagram yang namanya Indihome dan ada centang biru nya ya… karena mendakan akun itu resmi.
  5. INDIRA LIVE CHAT
    Gambar Indihome customer services

    Indira live chat bisa kamu temui di website Indihome. Untuk bisa mengaksesnya kamu harus log in dengan akun Indihome. Ketika sudah masuk ke laman Indira kamu tinggal pilih saja topik layanan apa yang sedang mengalami gangguan.

  6. PLASA TELKOM
    Plasa telkom
    Jika memang belum bisa juga menghubungi Indihome Customer service maka silahkan kamu mendatangi Plasa Telkom(kantor Indihome) yang paling dekat dengan posisimu berada. Untuk mencari Plasa telkom terdekat kamu bisa buka website , kunjungi laman Plasa Telkom kemudian masukkan alamat rumah mu pada kolom yang sudah tersedia.

    Mudah bukan menghubungi Indihome Customer service? Jangan ragu untuk mengadukan segala permasalahan mu agar segera teratasi.

Mobile Wifi 

Selain Indihome, kalian juga bisa berlangganan paket internet mobile wifi dari JavaMifi untuk dirumah maupun untuk di bawa bepergian kemana saja. Ada banyak pilihan paket hemat nya dari mulai harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi . Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling dan tips lainnya juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga Informasi ini berguna ya globers 🙂 …

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *