Jauh Lebih Murah, Biaya Umrah Backpacker Hanya 8 Jutaan

JavaMifi – Pergi ke tanah suci merupakan impian dari banyak orang, khususnya untuk mereka yang beragama muslim. Namun, tidak semua orang beruntung bisa pergi ke Arab Saudi. Meskipun begitu, ternyata ada lho opsi murah untuk ke tanah suci, yaitu dengan umrah backpacker. Biaya umrah backpacker bisa berbeda hingga puluhan juta lho, Globers.

Bila disadari, beberapa tahun belakangan, ada tren pergi umrah secara backpacker. Jemaah umrah bisa pergi ke Tanah Suci Mekkah dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan umrah reguler. Bahkan, banyak pelaku backpacker yang mengklaim mereka hanya mengeluarkan biaya kurang dari Rp 10 juta untuk melakukan umrah backpacker.

Keuntungan Umrah Backpacker

Sebelum membahas perkara biaya umrah backpacker. Ada keuntungan dari umrah backpacker yang tidak bisa ditemukan pada umrah regular, yaitu fleksibilitas waktu. Fleksibilitas waktu ini membuat kamu bisa berangkat umrah begitu dapat tiker perjalanan promo ke tanah suci agar lebih murah.

Biasanya, umrah diatur dan dikoordinir oleh agen perjalanan yang sudah memiliki standar umrah. Oleh karena itu, harganya cenderung stagnan di angka yang terbilang mahal. Yang diatur oleh agen perjalanan bisa bermacam hal, mulai dari pesawat yang digunakan, penginapan, hingga  biaya perjalanan selama di sana.

Dengan cara ini, kamu juga memiliki kemampuan fleksibilitas biaya. Pasalnya, kamu bisa mencari penginapan yang lebih murah, mengeliminasi perjalanan-perjalanan yang tidak perlu, hingga mencari tempat belanja oleh-oleh termurah dan terbaik sendiri tanpa perlu mengikuti agenda agen perjalanan.

Hal-hal seperti itu yang membuat biaya umrah kamu bisa terkompres seminim mungkin hingga kurang dari Rp 10 jutaan.

Cara Mengurus Visa

Ingin mencoba trik ini? Baiknya mengurus visa umrah saat bulan Safar hingga bulan Ramadah dalam penanggalan Hijriah. Hal ini dikarenakan pengajuan visa backpacker akan ditutup pada pertengahan bulan Ramadhan.

Perlu kamu ketahui, setelah bulan Ramadhan Kedutaan Besar Arab Saudi akan langsung membuka layanan pengurusan visa haji. Saat mengajukan visa umrah backpacker, proses pengajuannya bisa ditunggu sampai keluar Ministry of Foreign Affairs (MOFA) yang akan keluar setelah 6 jam. MOFA sendiri merupakan voucher konfirmasi dari Kementrian Haji Saudi untuk calon jamaah umrah.

Internet JavaMifi selama Umrah Backpacker

Dengan membayar Rp 500 ribu untuk 9 hari atau Rp 750 ribu untuk 14 hari, kamu sudah bisa dapat internet unlimited JavaMifi untuk umrah backpacker. Karena, bila kamu menggunakan metode backpacker, kamu harus sering-sering meriset di internet perkara perjalanan kamu.

Kamu membutuhkan internet untuk mencari rekomendasi penginapan nyaman dan murah hingga untuk membuka maps agar tidak tersasar. Pasalnya, karena tidak dikoordinasikan oleh agen perjalanan, kamu harus menentukan segalnya sendiri.

Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *