Spot terbaik untuk melihat pemandangan Gunung Fuji

Gunung Fuji siapa yang tidak kenal tidak hanya orang Jepang saja yang kagum namun juga merupakan  magnet untuk menarik wisatawan dunia. Gunung yang berada ketinggian 3.776m ini, terletak di perbatasan antara Prefektur Shizuoka dan Prefektur Yamanashi seperti tak kenal musim. Apa pun musimnya, Gunung Fuji tetap indah untuk kamu nikmati mengisi liburanmu. Berikut lokasi yang bisa dijadikan referensi menikmati mount Fuji yang tentu saja akan indah untuk sasaran kameramu.

  1. Tokyo Tower

    Tempat ini jadi salah satu spot yang keren untuk melihat Gunung Fuji. Jarak antar keduanya sekitar sekitar 100 km, jadi ketika cuaca cerah kamu bisa melihat Gunung Fuji dari tempat ini dan karena lokasinya di pusat kota maka akses ke tempat lain juga lebih mudah.

  2. Danau Shoji

    Danau ini dapat memberikan salah satu pemandangan terbaik dari Gunung Fuji. Saat matahari tenggelam adalah moment yang banyak ditunggu untuk mencari bidikan matahari terbenam Fuji yang sempurna.

  3.  Danau Ashi di Hakone

    Adalah sebuah danau yang lahir dari letusan gunung berapi dahulu kala. Dari sini  kamu bisa nikmati indahnya danau sekaligus bisa melihat pemandangan Gunung Fuji yang cantik.Tempat ini juga terkenal sebagai pemandian air panasnya, menikmati sumber air panas alami sambil memandang Gunung Fuji adalah pengalaman yang akan sangat berkesan. Di Hakone ada banyak tempat mandi air panas alami yang indah.

  4. Chureito Pagoda

    Pagoda yang ikonik yang setinggi lima lantai ini yang berdiri tak berjauhan dari Gunung Fuji,  menawarkan spot favorit untuk memfoto Gunung Fuji. Dengan sudut pandang yang pas, kamu bisa mendapatkan foto Gunung Fuji dan Pagoda ini dalam satu frame dan hasilnya menjanjikan sebuah pemandangan spektakuler dan unik. Tidak heran kalau pagoda ini menjadi mount Fuji favorite spot oleh wisatawan.

  5. Taman Oishi

    Taman Oishi terletak tak jauh dari Danau Kawaguchiko yang merupakan satu dari lima danau paling di kaki Gunung Fuji. Kamu di Taman Oishi akan dapat pemandangan indahnya Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko secara bersamaan. Bagi wisatawan yang datang dari luar Jepang pastilah setuju kalau Taman Oishi adalah surga wisata terindah di Jepang. Yang menjadi buruan turis di sini salah satunya adalah hamparan bunga lavender yang bermekaran khususnya bulan Juni dan Juli, maka kalau kesini pastikan pada saat yang tepat untuk mendapatkan pemandangan hamparan lavender dengan latar Fuji.

  6. Danau Kawaguchi

    Tempat ini terkenal dengan gambar Gubung Fuji yang terbalik sebagai hasil refleksi pemotretan dengan lokasi yang tepat. Dan lokasi yang terkenal adalah di dekapt hotel di daerah Kawaguchiko dari sisi utara danau. Tempat ini sungguh mengagumkan, sehingga tidak heran kalau turis yang datang ke tempat ini memburu hasil jepretan seperti dalam kartu post. Diantara lima danau di kaki Fuji maka danau Kawaguchi yang paling terkenal dan mudah di akses.

  7. Pantai Isshiki.

    Pantai pasir sepanjang 1 kilometer ini merupakan destinasi pantai populer dengan pemandangan matahari terbenam di Gunung Fuji. Di sekitar Pantai terdapat berbagai spot resort di mana kamu dapat bersantai, melihat pemandangan sambil menikmati minuman dan makanan khas disitu.

    Beberapa tempat tadi menyuguhkan lokasi yang tepat bagi untuk bisa mendapatkan  best view of mount Fuji sehingga liburanmu akan berkesan dengan koleksi fofo-foto yang indah sebagai kenangan yang tak terlupakan saat liburan ke Jepang.

Travel Wifi

Pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri nggak lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi.  Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi.. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga bermanfaat dan  selamat melakukan perjalanan…safety flight ya globers 🙂

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *