Internetan di luar negeri, Ga pake mahal lagi!
Beli aja Sim Card Internet Luar Negeri disini
Tinggal pasang ke Hp mu, langsung aktif Tanpa Registrasi dan Garansi 100% Connected.

Kamu mau pergi liburan ke Luar Negeri, tapi masih pakai paket roaming yang mahal buat internetan? Disini kamu bisa beli simcard internet luar negeri tidak mahal lagi dan kuotanya unlimited.

Kamu takut beli simcard internasional di negara tujuan? Karena takut ditipu harganya dan kuotanya tidak sesuai yang ditawakan dan juga ribet untuk aktivasinya. Disini kamu bisa beli dengan harga dan kuota yang pasti dan tentunya Tanpa Registrasi. Kamu tinggal pasang simcard di HP kamu, bisa langsung digunakan.

ORDER NOW

Sim Card Internet Asia disini dapat digunakan di 20 Negara yaitu Singapore, Malaysia, Korea, Taiwan, Indonesia, Japan, China, Hong Kong, Macao, Thailand, India, Pakistan, Vietnam, Myanmar, Philippines, Sri Lanka, Cambodia, Laos, Australia, dan New Zealand. 

Sim Card Internet Asia didukung jaringan 4G LTE, jadi kamu bisa lancar internetan  di luar negeri dan kamu bisa Tethering ke temen kamu. Sim Card ini tersedia dalam 3 ukuran (mikro, mini, nano).

Kamu tidak mau mati gaya saat di luar negeri karena tidak bisa internetan kan?

Segera order Sim Card Internet Luar Negeri disini. Sebelum kamu menyesal saat sudah di luar negeri tidak bisa internetan.

ORDER NOW