JavaMifi Hadir di Event HSBC ANA Travel Fair 2024 & Dapatkan Cashback hingga 4 Jt Rupiah

Apakah kamu berencana untuk keluar negeri awal bulan Februari dengan hemat? Saat ini akan hadir HSBC-ANA Travel Fair 2024 kembali yang siap membawa kamu liburan bersama keluarga. HSBC-ANA Travel Fair 2024 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Bank HSBC yang berkolaborasi dengan maskapai penerbangan ANA atau All Nippon Airways, yaitu salah satu maskapai terbesar di Jepang yang memiliki kemitraaan lebih dari 35 maskapai dan akses ke 32 tujuan internasional di seluruh Asia, Eropa, Amerika Utara, dan sekitar 50 tujuan di Jepang. Acara ini berlangsung pada tanggal 14-18 Februari 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri oleh 10 travel agent yang berpartisipasi pada acara HSBC-ANA Travel Fair 2024 diantaranya: Antavaya, Avia Tour, Bayu Buana, Dwidayatour, Golden Rama, HIS Tour, Obaja Tour, Panorama JTB, Smiling Tour, dan Wita Tour. 

Buat kamu pemegang kartu kredit HSBC, kamu juga akan mendapat penawaran eksklusif berupa cashback hingga Rp.4.000.000 (empat juta rupiah) untuk pembelian tiket maskapai penerbangan ANA. Program cashback ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta melalui travel agent di atas dengan membawa kode booking, kartu kredit HSBC, dan tanda pengenal (KTP) yang masih berlaku.

Di acara HSBC-ANA Travel Fair 2024 ini kamu juga akan mendapat special fares destinasi ke Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada sampai 31 Desember 2024 untuk booking dan issue tiket selama periode promo. Harga promo ini juga berlaku untuk tiket perjalanan pulang-pergi (PP). Kamu juga akan berkesempatan mendapat fasilitas Complementary Airport Transfer di Jepang untuk nasabah HSBC Premier yang memenuhi syarat. Terdapat juga promo Pay with Points hemat hingga 25% dengan poin rewards HSBC untuk pemegang kartu utama dan cicilan 0% dengan tenor 3 atau 6 bulan.

Selain promo-promo menarik di atas, kamu juga mendapat keistimewaan terbang bersama ANA dengan kenyamanan dan layanan 5 Star Airline khas Jepang untuk mewujudkan liburan impianmu. Keistimewaan lainnya yang didapatkan dari ANA ini yaitu rute penerbangan 40 lebih flight dari Tokyo ke seluruh penjuru Jepang. Selain itu, kamu juga bisa terbang secara langsung atau direct flight yang menuju ke 10 kota besar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada dari Tokyo sehingga kamu bisa memaksimalkan liburan kamu. Terdapat juga baggage allowance 2×23 kg untuk kelas ekonomi yang memberikan kamu keleluasan membawa lebih banyak barang sehingga perjalanan kamu menjadi aman dan fleksibel.

Keuntungan lainnya ketika datang ke acara HSBC-ANA Travel Fair 2024 yakni mendapat bonus hingga 5x poin rewards ketika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit HSBC dan benefit asuransi perjalanan hingga Rp.10.000.000.000 (sepuluh miliar rupiah) ketika kamu hendak liburan ke luar negeri menggunakan maskapai penerbangan ANA.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan diskon, promo, dan cashback di acara HSBC-ANA Travel Fair 2024 pada tanggal 14-18 Februari 2024 yang diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat. Nikmati keuntungan dari penawaran yang menarik dari kolaborasi bank HSBC dan All Nippon Airways selama periode promo yang berlaku. Ajak teman, kerabat, dan keluarga untuk menikmati keseruan dan kesempatan penawaran menarik di acara HSBC-ANA Travel Fair 2024. Belum punya kartu kredit HSBC? Apply dan dapatkan cashback sampai dengan Rp.1,5 juta.

Produk yang dibawa oleh JavaMifi dalam HSBC-ANA Travel Fair 2024 antara lain Modem Wifi portabel, Kartu SIM  Internasional dan juga produk terbarunya yaitu eSIM 5G Traveling. Semua produk dari JavaMifi telah mengcover lebih dari 200 negara di seluruh dunia sehingga sangat cocok dijadikan sebagai teman jalan kamu selama traveling di dalam maupun luar negeri. 

Sinyal yang dimiliki oleh JavaMifi pun tidak perlu dipertanyakan lagi kecepatannya. Karena JavaMifi sudah menggunakan jaringan multi operator meskipun sedang berada di daerah terpencil, di gunung atau di dalam hutan sekalipun, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *