Berbagai Penawaran Menarik di Cathay Pacific Travel Fair 2024 & Promo Global Wifi Up to 20% dan Diskon e-SIM Traveling hingga 700 Ribu

Pada tanggal 29 Februari-3 Maret kemarin telah diadakan acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Main Atrium Gandaria City dan Tunjungan Plaza Atrium 6 Surabaya. Acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 diselenggarakan oleh maskapai penerbangan Cathay yang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga. Event Cathay Pacific Travel Fair 2024 ini menyajikan berbagai penawaran dari Cathay dan Bank CIMB Niaga.

Penawaran yang diberikan di acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 iaitu cashback hingga Rp.8.000.000 (delapan juta rupiah), cicilan 0% hingga 12 bulan, 100% Point Extra dan Point Extra tambahan cashback hingga Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) dan diskon asuransi perjalanan hingga 50%.

Acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 ini juga dihadiri oleh berbagai travel agent ternama seperti  Antavaya, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Obaja, Panorama JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour.

Cathay Pacific Travel Fair 2024

Event Cathay Pacific Travel Fair 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Februari sampai 3 Maret kemarin telah menarik perhatian para traveler yang ingin pergi ke luar negeri dengan memanfaatkan promo-promo menarik ini. Calon penumpang maskapai Cathay dan nasabah Bank CIMB Niaga pun ikut antusias terhadap acara ini untuk menikmati keseruan dan penawaran yang diberikan oleh Cathay Pacific dan Bank CIMB Niaga ini. Pengunjung yang hadir pada acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret ini terhitung mencapai 100-200 ribu orang yang datang di acara tersebut. Ini menandakan bahwa para traveler, calon penumpang Cathay, dan nasabah Bank CIMB Niaga turut ikut serta dalam memeriahkan event Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Selain menawarkan promo-promo yang menarik untuk calon penumpang Cathay dan nasabah Bank CIMB Niaga, JavaMifi uga turut hadir untuk memeriahkan perhelatan acara Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Promo Menarik JavaMifi di Acara Cathay Pacific Travel Fair 2024

JavaMifi merupakan penyedia jaringan internet luar negeri dengan produk utamanya yaitu Global Wifi yang memberikan kuota internet unlimited pada pocket wifi untuk para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri tanpa ribet menggunakan data roaming internet luar negeri yang mahal. Untuk kamu yang berada di acara Cathay Travel Fair 2024 kemarin, JavaMifi juga menawarkan promo diskon global wifi up to 20% dan diskon e-SIM hingga Rp.700.000 (tujuh ratus rupiah) untuk pembelian di acara Cathay Travel Fair 2024.

Global Wifi yang dimiliki JavaMifi dapat bertahan hingga 8-12 jam serta dapat dipakai hingga 5 device. Selain Global Wifi, JavaMifi juga memiliki produk lain yaitu Kartu SIM Internasional dan juga produk yang terbarunya yaitu e-SIM 5G Traveling. Dengan banyaknya varian produk yang dimiliki JavaMifi, kamu dapat memilih produk dari JavaMifi yang cocok untuk menemani liburan kamu ke luar negeri.

Semua produk JavaMifi yang disebutkan di atas sudah mencakup jaringan lebih dari 200 negara, tanpa registrasi, kuota unlimited, dan mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai partner jalan-jalan kamu selama traveling di dalam maupun di luar negeri.

Produk JavaMIfi tidak perlu diragukan lagi kecepatan internetnya, karena jaringan JavaMifi sesudah menggunakan multi operator. Jadi, meskipun kamu sedang berada di daerah terpencil sekalipun seperti di gunung atau di hutan sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. Jika mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Customer Support yang siap siaga selama 24 jam. Gunakan JavaMIfi, pionir sewa internetan di luar negeri pertama di Indonesia!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *