Hallo Semua…

Di zaman sekarang ini kebutuhan internet menjadi kebutuhan utama setelah kebutuhan pokok. Setuju tidak? Hampir setiap hari orang menggunakan internet untuk berbagai hal misalnya untuk berkomunikasi dengan teman, kolega ataupun keluarga menggunakan aplikasi online yang pastinya membutuhan koneksi internet. Bahkan membeli makan pun saat ini bisa melalui aplikasi dan diantar ke tempat kita. Internet memudahkan segala aktivitas manusia. Begitu pun saat liburan atau trip ke luar negeri pastinya tetap membutuhkan koneksi internet untuk membantu aktivitas saat disana. Nah, jika dalam waktu dekat ini kamu mau liburan atau ada trip ke luar negeri jangan sampai kelupaan untuk kebutuhan internet. Koneksi internet harus masuk ke prioritas kebutuhanmu saat ke luar negeri agar memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan keluarga di rumah, mencari jalan melalui aplikasi maps, ataupun aktifitas lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

Kenapa sih koneksi internet saat di Luar Negeri sangat penting?

Internet sudah menjadi kebutuhan penting untuk menunjang aktifitas sehari-hari apalagi saat berada di luar negeri. Saat mengelilingi kota atau mengeksplorasi destinasi wisata di luar negeri kamu perlu internet untuk membuka Google Maps agar tahu jalan menuju sana. Ketika sudah sampai di tujuan pastinya akan mengabadikan momen-momen dengan berfoto di tempat menarik dan tak lengkap jika tidak upload ke media sosial. Dengan internet kamu bisa melakukan hal tersebut dengan mudah. Bahkan kamu bisa melakukan hal lain yang membutuhkan koneksi internet. Untuk memudahkan koneksi internetmu saat di luar negeri, kamu bisa pakai Sim Card Internet Luar Negeri Unlimited dari Javamifi loh. Kamu bisa mempersiapkan dan membeli Sim Card sebelum liburan ke luar negeri agar lebih well prepared.  Membeli sim card lokal di negara tujuan harganya cenderung lebih mahal dan kamu harus registrasi dahulu untuk mengaktifkan layanan sim card tersebut. Jika kamu tidak mau ribet-ribet untuk urusan internet, kamu bisa beli Sim Card Internet luar negeri di Javamifi.

Sim Card Internet Luar Negeri dari Javamifi dapat digunakan di banyak negara. Kamu tidak perlu ribet registrasi sim cardnya sebelum digunakan. Kamu tinggal masukkan sim cardnya sesuai ukuran slot sim card kamu (tersedia 3 ukuran – mini, mikro, nano) bisa langsung digunakan Tanpa Registrasi. Lebih praktis dari pada beli sim card lokal di negera tujuan. Tinggal masukkan sim cardnya kamu bisa langsung internetan. Jaringan untuk sim cardnya sudah 4G LTE dan kuota yang kamu dapatkan Unlimited. Javamifi juga memeberikan Garansi 100% Connected untuk sim card internet luar negeri. Jika kamu menggunakan sim card dari Javamifi tetepi tidak bisa tersambung internet, maka uang pembelian kamu akan di refund kembali. 

Jika kamu mau liburan atau trip ke luar negeri dan tidak mau ribet untuk urusan koneksi internet saat di negara tujuan, pakai saja Sim Card Internet Luar Negeri dari Javamifi.

BELI SEKARANG