5 Kemewahan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang Bikin Ketagihan Traveling

JavaMifi – Pernah mengunjungi terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta? Bagi yang sudah, pasti sudah tau seberapa premiumnya bandara tempat penerbangan internasional ini. Banyak kemewahan di sini yang tidak bisa kamu dapatkan di bandara lainnya. Untuk lebih   jelasnya, simak ulasan berikut ini.

1. Kamar mandi Gratis dan Hotel kapsul

Banyak sekali yang tidak tahu kalau Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Soetta menyediakan kamar mandi gratis. Kamar mandi ini bukan seperti toilet yang hanya berfungsi untuk buang air, tetapi kamu juga bisa mandi.

Cara agar kamu bisa mandi gratis di sini sangat mudah. Kamu tinggal kasih unjuk boarding pass ke petugas yang jaga. Kamar mandi ini sangat mewah dan bersih, cocok banget buat kamu yang ingin menyegarkan diri selama ada di Bandara Soekarno-Hatta

Selain kamar mandi, di Bandara Soekarno-Hatta juga tersedia hotel kapsul untuk kamu beristirahat lho, Globers. Namun untuk fasilitas yang satu ini, kamu harus merogoh kocek ya, karena memang hotel kapsul ini berbayar.

2. Bioskop dan Game Center

53478479 – cinema, entertainment and people concept – happy friends watching movie in theater from back

Boarding masih lama bukan lagi hal yang menjemukan kalau kamu ada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Pasalnya, di tempat ini disediakan bioskop sekaligus game center yang bisa kamu nikmati hanya dengan menunjukkan boarding pass.

Bisa dibilang, game center yang disediakan terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini benar-benar bisa mengusir kepenatan kamu selama menunggu. Selain itu, kehadiran bioskopnya juga bisa dibilang sangat-sangat mewah.

Walau studionya lebih kecil dibanding sinema yang ada di mal-mal, tetapi ukuran layarnya tetap memukau. Nilai paling positif dari bioskop yang ada di bandara ini adalah kenyamanan yang coba diformulasikan begitu optimal.

Karena, kehadiran bioskop ini bukan hanya asik buat nonton, tetapi juga untuk istirahat. Selain dudukannya empuk, head rest dan foot rest-nya bisa dibilang memanjakan bagi kamu yang ingin duduk secara rileks.

3. Reading Corner

Jika nonton bioskop atau bermain game bukanlah tipemu, mungkin kamu bisa mengunjungi fasilitas yang dinamakan reading corner. Seperti namanya, tempat ini adalah tempat untuk baca buku yang dibuat senyaman mungkin untuk kamu.

Berlokasi di sekitar area gate 6,  reading corner memiliki perpustakaan buku yang lumayan banyak. Kalau kamu orangnya suka foto-foto, venue reading corner ini juga bisa dibilang cukup instagramable buat di-posting lho, Globers.

4. Air siap minum gratis

Meminum air langsung dari kran mungkin bukan kebiasaan yang lazim di Indonesia. Namun untuk di beberapa negara, hal ini sudah lumrah dilakukan sehingga banyak bandara-bandara yang menyediakan pancuran kran yang berisi air siap minum.

Tenang Globers, air yang mengucur dari kran ini adalah air yang memang layak untuk diminum dan sengaja disediakan di hampir setiap gate agar kamu tidak perlu belanja air mineral di bandara yang harganya bisa dibilang cukup mahal dibanding harga normal.

5. Booth JavaMifi

View this post on Instagram

3 Keuntungan pesan di Booth JavaMifi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang Bikin Traveling Kamu Makin Praktis . Last Minute booking . Mendadak harus ke luar negeri tapi belum punya travel Wifi untuk dibawa? Kamu bisa langsung datang ke booth JavaMifi tanpa harus booking dari jauh-jauh hari. . Proses mudah, bisa langsung connect, dan pastinya memiliki cakupan negara yang begitu beragam, hingga lebih dari 160 negara. . Bisa Langsung Ambil dan Return . Kamu bisa melakukan pengambilan dan return langsung di bandara, jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi menggunakan jasa ekspedisi atau jalan ke toko offline JavaMifi. . Pelayanan 24 Jam . Jam keberangkatan dini hari? Jangan khawatir, booth kami buka 24 jam dan siap untuk melayani anda kapanpun Buat kamu yang mau nikmati keuntungan-keuntungan yang udah mimin jabarin, kamu hanya perlu datang ke booth JavaMifi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya dekat Eat n Eat dan pintu masuk Imigrasi. . By the way, Kamu pernah pesan di booth JavaMifi yang ada di Terminal 3 bandara Soekarno Hatta? 😊 . #UntungBawaJavamifi #SimplyConnectedAbroad #moretoexplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Mendadak harus ke luar negeri tapi belum punya travel Wifi untuk dibawa? Kamu bisa langsung datang ke booth JavaMifi tanpa harus booking dari jauh-jauh hari.  Paling uniknya, booth javaMifi ini menyediakan fasilitas last minute booking yang jarang disediakan oleh penyedia travel wifi lainnya.

Selain itu, kamu bisa langsung ambil dan return unit JavaMifi di booth yang ada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini. Jadi kamu tidak perlu repot untuk proses pengembalian ataupun pengambilan. Yang paling penting, booth JavaMifi ini siap melayani kamu 24 jam penuh lho, Globers.

Dengan adanya booth JavaMifi, rental wifi untuk luar negeri sudah bukan hambatan lagi.  Apalagi buat kamu yang memiliki jam keberangkatan dini hari, kamu bisa langsung ke terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk mendapatkan travel wifi yang stabil dan kencang.

Buat kamu yang mau nikmati keuntungan-keuntungan tersebut, kamu hanya perlu datang ke booth JavaMifi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya dekat Eat n Eat dan pintu masuk Imigrasi.

Selain itu, Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Jangan lupa untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

Untuk informasi lebih lengkap, buku JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *