Prediksi Jadwal Mekarnya Bunga Sakura di Korea 2020

Seperti apa rasanya berada di bawah pohon sakura yang sedang mekar ? Kapan sih waktu terbaik melihat bunga sakura di Korea ? Di mana tempat terbaik melihat bunga sakura di Korea ?

Untuk menjawabnya, kamu harus tahu dulu kapan prediksi jadwal mekarnya sakura Korea di tahun 2020.

 

Hwagae Market Cherry Blossom (Akhir Maret – April)

Pohon sakura yang berada di sisi kanan dan kiri jalan, dengan bunga yang mekar dan membentuk terowongan, membentang sepanjang 4 kilometer. Mulai dari kuil Ssanggyesa ke pasar Hwagaejangteo, dan kamu melalui jalan di bawahnya ? Datanglah ke jalan yang memiliki nama “Wedding Road” untuk mendapatkan pengalaman romantis dan luar biasa.

 

Jeju King Cherry Blossom (Akhir Maret – April)

Pulau Jeju menjadi asal dari pohon Korean King Cherry, pohon langka yang hanya bisa ditemukan di lereng gunung Halla. Dibutuhkan keberuntungan untuk bisa menikmati pengalaman ini karena mekarnya bunga di sini hanya bertahan selama tiga hari, jadi akan lebih jika kamu memantau jadwal mekarnya sakura sebelum mengunjungi festival di Korea 2020 mendatang.

 

Jinhae Gunhangje Festival (Awal April)

Selain melihat indahnya bunga sakura, kamu juga bisa melihat berbagai pertunjukan di sini. Mulai dari parade budaya hingga pertunjukan musik dan atraksi dari para tentara Korea.

Pertunjukan dari Republic of Korea Army, Navy, Air Force, dan Marine Corps tersebut diadakan karena pada awalnya festival ini merupakan bentuk penghormatan kepada Laksama Yi Sun-sin dan kemenangan armadanya dalam Perang Imjin

 

Travel Wifi

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan melihat bunga sakura di Korea. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga. 

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Nah itulah 5 hal saat traveling yang wajib dibawa. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *