DAFTAR PAKET INTERNET RUMAH MURAH UNTUK KAMU

Kebutuhan akan internet di era digital saat ini menjadi kebutuhan yang dapat dibilang sangat penting, apalagi di saat pandemi covid-19 seperti ini,  yang mana dianjurkan membatasi kegiatan dan apabila tidak sangat penting diharapkan segala aktivitas bahkan bekerja pun di sarankan untuk dari rumah saja. Oleh karena itu Jaringan internet sangat dibutuhkan dirumah, tidak hanya untuk hiburan agar tidak bosan dirumah saja tetapi untuk bekerja. Sudah saat nya bagi kamu memasang internet rumah murah untuk akses internet yang berkualitas dan tanpa batas.

Berikut daftar harga paket internet rumah murah yang bisa kamu pilih… simak ya..

  1. INDIHOME

Paket internet  rumah murah yang ditawarkan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia adalah indihome. Paket Indihome yang banyak dipakai oleh pelanggan adalah Triple Play yaitu layanan 3-in-1 yaitu telpon, internet dan TV interaktif (TV cable dengan banyak channel yang menarik.   Paket yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan  seberapa kecepatan download/unduh (Mbps)Internet.

 Harga juga beragam sesuai paket  berkisar Rp. 320.000-Rp. 2.990.000. tentu saja ditambah dengan layanan tambahan seperti  kamu dapat nonton Iflix sepuasnya,  2 bulan berlangganan HOOQ dan 1 bulan free nonton Catch Palay. Kecepatan internet untuk paket yang paling murah saja sudah 10 Mbps , gratis nelpon 100 menit dan kamu bisa nonton layanan Tv interaktif dengan 92 channel. Gimana? Keren kan?

  1. BIZNET

Paket internet ini juga hampir sama dengan Indihome, memberikan layanan internet dan TV interaktif. Paket yang paling murah jika ada promo sekitar Rp.280.000/bulan tetapi untuk harga normal sekitar Rp. 420.000,- dengan kecepatan internet 30 Mbps dan kamu bisa nonton 41 channel TV.

Kamu akan mendapatakan bonus akses Biznet wifi dan Biznet Video gratis loh…harga paket akan semakin mahal jika kecepatan unduh(Mbps) semakin tinggi dan layanan TV interaktif memililki lebih banyak channel.

  1. FIRST MEDIA

Perusahaan Lippo grup memiliki anak perusahaan yaitu First Media yang awalnya hanya memberikan layanan di bidang TV cable. First Media melihat pasar yang sekarang sedang marak dengan layanan internet yang akhirnya saat ini First Media mengeluarkan produk Fast Net yang memiliki jaringan internet yang cepat dan stabil. Produk layanan First Media ini menawarkan kecepatan internet lebih dari 8Mbps dan promo 10 Mbps selama 3 bulan. layanan yang bisa kamu nikmati dipaket unlimited ini Firstmedia-X,109 channel TV yang keren, dan free all channel selama 3 bulan. harga berkisar antara Rp. 259.600- Rp.2.979.000,- semakin mahal harga nya mengikuti kecepatan internet dan jumlah Channel TV.

  1. MNC PLAY

Grup MNC sudah terkenal dikalangan masyarakat apalagi sering muncul dilayar TV , bukan hanya statsiun TV nya yang terkenal tetapi produk layanan internetnya pun dikenal cepat dan berkualitas. Tehnologi yang digunakan pun sudah maju yaitu FTTH dan Kabel fiber optik. Berikut daftar paket  internet rumah murah yang dikeluarkan oleh MNC PLAY. Harga start from Rp.290.500 sampai dengan Rp. 1 jutaan. Tergantung dari kebeutuhan kuota kamu.

  1. PAKET GROOVY

Groovy merupakan salah satu provider internet yang diunggulkan, kalau provider yang lain membatasi kecepatan unduh(Mbps ) pada layanan mereka , tidak bebitu dengan Groovy. Kamu akan mendapatkan fasilitas unlimited (tidak ada batasan )untuk kecepatan internet. Wah asyik banget kan? Untuk harganya sendiri termasuk murah hanya sekitar Rp.249.000/bulan. Harga bervariasi dilihat dari pemakaian perharinya. Jika kamu memerlukan untuk kuota yang lebih besar harga sangat bervariasi. Mulai dari 5Gb per hari dengan harga Rp.260.000 sampai dengan Rp.769.000 yang memiliki kuota unlimited dan bundling dengan paket tv kabel.

Nah ada beberapa paket internet rumah murah yang bisa kamu pilih ya…  sesuaikan dengan kebutuhan mu dan tentu saja dengan anggaran keuangan yang kamu miliki. Semoga bermanfaat ya…

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *