Bosen dirumah? Coba Virtual Tour YUK !

Pasti sebagian besar dari kalian udah bosen karena rutinitas yang itu itu saja setiap hari nya dirumah. Mulai dari belajar sampai bekerja pun online dari rumah. Rasa nya ingin sekali keluar rumah mencari suasana baru untuk menyegarkan mata dan pikiran. Apalagi yang hobi nya travelling , pasti udah kangen banget jalan jalan berwisata ke tempat tempat indah dan menarik. Sementara ini untuk sedikit mengurangi rasa jenuh, bagaimana kalau kita mencoba yang nama nya Virtual Traveling atau Virtual Tour.

virtual tour

 

Dengan virtual tour ini, kalian bebas melihat pemandangan dari  tempat wisata yang di inginkan meskipun di rumah aja. Dengan cara mengakses link yang disediakan oleh masing-masing tempat wisata atau bisa juga melalui channel youtube. Dikutip dari CNN Indonesia, beberapa cara untuk bisa melakukan virtual traveling :

  1. Google Street View
    Melalui Google Street View kamu bisa menjelajahi tujuan traveling yang kamu inginkan misalnya Piramida Giza, Taj Mahal, atau Colosseum. kamu juga bisa menikmati panorama pemandangan sejumlah kota dari ketinggian, salah satunya yaitu Tokyo Tower.Google Arts & Culture. Kamu bisa mengakses https://artsandculture.google.com/project/street-view. 
  2. Google Arts & Culture
    Melalui fitur Google Arts & Culture kamu juga bisa menjelajahi museum yang terkenal di dunia. dengan mengakses situs https://artsandculture.google.com/
    Beberapa yang bisa kamu akses diantaranya :
    – Tur virtual museum Lovure Paris https://www.louvre.fr/en/visites-en-ligne;
    – Museum Nasional Sejarah Alam di Washington https://naturalhistory.si.edu/visit/virtual-tour;
    – Museum Vatikan https://www.museivaticani.va/content/museivaticani/en/collezioni/musei/tour-virtuali-elenco.html. 

  3. SkyLine Webcams
    Selain google street view dan google arts & culture, kamu juga bisa menggunakan Skyline Webcams. Dengan mengakses https://www.skylinewebcams.com/ kamu bebas melihat bangunan landmark terkenal dari seluruh dunia, contohnya Menara Eiffel di Perancis, Menara Pisa di Italia, Patung Liberty di Amerika dan lainnya. Selain melihat landmark, dengan Skyline Webcams kamu juga bisa melihat panorama kota-kota terkenal di dunia dan pemandangan alam yang ingin kamu kunjungi melalui virtual traveling.

 

Agar kegiatan virtual travelingmu lancar, kamu bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *