Drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2020

Sepertinya Drama Korea tahun 2020 ini memang sedang menjadi idola di Indonesia. Bagi kamu –kamu penggemar drama korea pasti kamu penasaran kan  Drama Korea Favoritmu masuk pada list Drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2020 ini apa tidak. Simak yuk Drama Korea mana saja yang membuat penonton terhipnotis dan masuk dalam list rating tertinggi di Tahun 2020 ini.

  1. ONCE AGAIN

    Drama Korea yang menembus rating 31,1 persen merupakan drama yang berkisah tentang keluarga yang tayang setiap sabtu dan minggu. Pemeran drama ini adalah Lee min jung dan lee  sang yab. Cerita yang berawal dari perceraian keluarga Song yang kemudian menghadirkan konflik  yang terjadi pada masing- masing pemeran dan dinamika kehidupan yang dikemas apik.
    Once again yang tayang sejak pertengahan Maret dan memiliki 100 episode ini diperkirakan selesai pada bulan Desember 2020. Bagi kamu yang belum nonton ini merupakan salah satu Drama korea Tahun 2020 yang recomended untuk ditonton.

  2. THE WORLD OF MARRIAGE

    Drama yang memiliki 16 episode dan selesai tayang tgl 16 Mei 2020 lalu ini berhasil menguras emosi penonton apalagi kaum ibu. Drama yang mampu mengaduk aduk perasaan ini meraih rating cukup tinggi yaitu 28,3 persen.
    Bercerita tentang gelombang kehidupan rumah tangga antara Dr. Ji yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dengan Lee te oh ( Park hae Joon) yang berselingkuh deng Dya kung yang diperankan Han So he membuat The world of marriage memecahkan rekor drama TV kabel rating tertinggi sepanjang masa.

  3. SKY CASTLE

    Drama ini pun memiliki rating yang tinggi ketika ditayangkan 23,79 persen . Drama yang bercerita tentang kehidupan ibu –ibu dilingkungan elit yang bersaing ketat dalam hal pendidikan anak- anak mereka, Bagi mereka anak-anak yang bisa masuk di universitas kedokteran merupakan suatu hal yang membanggakan. Sehingga berbagai cara dilakukan agar anak mereka bisa masuk ke universitas kedokteran.

  4. ITAEWON CLASS

    Itewon Class yang oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi mencetak rekor rata-rata 16,6 % dan skala nasional 18,3 %.  Menceritakan tentang seorang pemuda yang gigih yang menetang ketidak adilan dan tak ingin berkompromi dengan korupsi.

  5. HOSPITAL PLAYLIST

    Rating yang diperoleh oleh drama yang bercerita tentang kisah persahabatan lima dokter ini adalah 14,1 persen di episode terakhir. Sehingga Hospital Playlist menjadi salah satu Drama Korea Tahun 2020 yang masuk dalam list drama korea rating tertinggi. Hospital Playlist hanya tayang 12 episode saja tetapi akan diproduksi lagi season II nya di Tahun 2021.  Hospital Playlist diperankan oleh Jo Jung suk,Yo Yeon Suk, Jung Kyong Ho,Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung.

  6. THE KING : ETERNAL MONARCH


    Lee Min Ho adalah aktor yang mempunyai penggemar yang luar biasa maka tak heran setiap drama atau film yang dia bintangi selalu menyedot perhatian penonton. Drama korea ini memperoleh rating 12,9 persen walaupun sempat turun rating tapi di akhir Mei rating nya naik lagi.

  7. GOOD CASTING
    Drama korea yang dibintangi oleh Bhaek Chan Mi, Im ye Eun dan Hwang Mi Soon ini bergenre komedi. Good Casting Menceritakan tentang tiga agen rahasia yang sedang menyelidiki korupsi di sebuah perusahaan. Rating yang diperoleh adalah 8,7 persen.

Drama Korea yang masuk dalam list drama Korea rating tertinggi ini bisa dijadikan referensi bagi kamu untuk memilih kira-kira mana yang akan jadi drama Korea favoritmu selanjutnya.

 

Agar kegiatan nonton drakor lancar, kamu bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *