Mengenal Lebih Dekat Event Travel Fair Terbesar di Indonesia

Event travel fair terbesar sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia untuk mengunjunginya langsung. Anda mungkin salah satu yang sudah menunggu event tersebut dan bersyukur bisa mengunjunginya. Dengan begitu, berbagai informasi mengenai kegiatan tersebut bisa didapatkan.

Informasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan bidang traveling atau perjalanan secara umum. Mulai dari informasi objek wisata, tiket pesawat terbang atau moda transportasi lainnya, agen perjalanan, dan lain sebagainya.

Apalagi banyak brand atau merek terkenal pendukung pameran traveling yang pastinya Anda kenali. Bahkan, tidak sedikit dari perusahaan yang ikut event travel fair terbesar tersebut memberikan doorprized atau hadiah menarik kepada para pengunjung.

Apa yang Menarik dari Event Travel Fair Terbesar di Indonesia?

Sudah sedikit disinggung di atas beberapa keistimewaan dari event tersebut. Kegiatan tahunan yang juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan melepas rindu bagi kalangan traveler. Mulai dari tipe backpacker jalanan hingga para sosialita yang ingin liburan ke berbagai tempat menarik di seluruh dunia.

Anda yang termasuk di dalamnya karena suka hobi traveling memang perlu mengikuti event tersebut. Jangan sampai melewatkan karena ada cukup banyak daya tarik di dalamnya. Pastinya masih berkaitan dengan kegiatan jalan-jalan, liburan, bepergian jauh, berwisata, dan sejenisnya.

Lalu, apa saja daya tarik dari event travel fair terbesar yang diselenggarakan? Berikut uraian detailnya yang perlu Anda ketahui informasinya.

1.      Informasi Traveling Lengkap dan Menarik

Memang benar, Anda bisa mendapatkan informasi paling lengkap dan menarik dari dunia traveling secara umum serta keseluruhan. Mulai dari traveling domestik di dalam negeri hingga yang mancanegara diinformasikan lebih lengkap.

Informasinya juga tidak hanya sebatas tempat atau destinasi menarik saja, tetapi lebih dari itu. Misalnya, agen perjalanan, jenis dan macam transportasi, harga tiket penerbangan, shopping centre, dan masih banyak lagi lainnya.

Oleh karenanya, Anda harus mengunjungi event travel fair terbesar tersebut. Dengan begitu, bisa mengetahui banyak informasi traveling yang bermanfaat. Apalagi Anda yang ingin pergi ke suatu tempat tertentu sangat membutuhkan informasinya.

2.      Banyak Promo Menarik dari Berbagai Pihak

Event travel fair terbesar menjadi salah satu ajang bagi banyak perusahaan terutama yang berkaitan dengan kegiatan traveling untuk unjuk gigi. Minimal memperkenalkan kepada masyarakat luas terutama orang-orang yang mengunjungi event tersebut.

Bukan hanya itu saja, tetapi juga perlu menarik perhatian untuk menjaring banyak konsumen di ajang berskala nasional seperti itu. Salah satu cara agar bisa menarik perhatian pengunjung, yaitu memberikan promo menarik.

Misalnya, promo tiket perjalanan, biaya traveling, paket wisata menarik, dan yang lainnya. Dijamin Anda beserta para traveler lainnya pasti tertarik untuk membeli atau mengambilnya. Tentu saja dengan memperkirakan budget keuangan masing-masing.

3.      Mengenal Produk, Brand, dan Merek Baru yang Menarik

Pada event travel fair terbesar, Anda juga bisa mengetahui brand atau merek-merek baru yang diluncurkan oleh pihak produsennya. Ajang berskala besar tentu saja tidak bisa dilewatkan begitu saja bagi perusahaan-perusahaan berskala menengah keatas untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat.

Dengan begitu, produk yang bisa berwujud brand perjalanan wisata, agen touring, dan lain sebagainya bisa dikenal masyarakat luas. Semakin banyak yang mengenalnya, sangat mungkin semakin banyak konsumen yang berminat dan membelinya.

Jadi, tidak perlu bersusah payah atau mengeluarkan biaya beriklan cukup tinggi. Salah satu strategi marketing di bidang usaha traveling yang sekaligus membantu Anda sebagai konsumen mendapatkan informasi bermanfaat.

4.      Menjalin Kerja Sama dalam Bisnis Menguntungkan

Sangat mungkin hal tersebut terjadi karena dalam event travel fair terbesar pasti diikuti oleh banyak perusahaan besar. Selain itu, para pebisnis yang berbisnis di bidang traveling juga akan berkunjung. Diantara pebisnis bisa terjalin pembicaraan kerja sama dan negosiasi yang saling menguntungkan.

Dengan begitu, ajang berskala nasional tersebut bukan hanya menjual produk dan brand saja kepada masyarakat yang datang. Namun, bisa melangkah pada kesepakatan bisnis yang sama-sama menguntungkan untuk semua pihak.

Secara umum, bekerja sama dalam sebuah bisnis bertema atau bidang sama memang sangat mungkin terjadi. Contoh sederhananya, Anda yang ingin menjadi dan membuka agen perjalanan wisata bisa menemui langsung pebisnis yang bersangkutan.

Tips Membeli atau Memesan Produk di Event Travel Fair Terbesar

Anda sekalian sudah mengetahui berbagai hal menarik di traveling fair yang tiap tahun diadakan secara nasional. Banyak perusahan, brand, merk, hingga pebisnis menawarkan produknya yang masih berkaitan dengan dunia traveling.

Anda bisa mengunjunginya dan silahkan saja membeli atau memesan produk yang diinginkan sesuai kebutuhan sendiri. Siapa tahu Anda memang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat, sehingga sangat membutuhkan informasi, akomodasi, serta tiket travelingnya.

Jika seperti itu, jangan menunggu waktu lebih lama untuk mendapatkannya mumpung ada event travel fair terbesar. Namun demikian, sebaiknya Anda membaca beberapa tips berikut yang semoga bermanfaat.

1.      Mengenal Syarat dan Ketentuan di Promo Produk

Biasanya saat ada event fair di bidang tertentu, produsen atau pengusahanya menjual produknya lebih murah. Diberikan diskon atau potongan harga dengan syarat dan ketentuan khusus. Anda sebagai konsumen harus mengetahuinya agar tidak kecewa di kemudian hari.

Syarat dan ketentuan tersebut bisa ditanyakan langsung kepada penjaga stand atau pihak marketing dari brand produknya. Silahkan membaca dan mempelajarinya serta jika ada yang masih bingung untuk segera ditanyakan.

Pertimbangkan dulu kedua hal tersebut masih menguntungkan untuk Anda atau tidak. Jika tidak, lebih baik mengurungkan niat untuk membelinya. Misalnya di event travel fair terbesar, Anda tertarik dengan promo tiket pesawat terbang ke Malaysia yang harganya cukup terjangkau.

Namun, tiketnya hanya untuk kelas ekonomi sedangkan Anda menginginkan kelas eksekutif. Jika demikian, Anda memang tidak cocok membeli tiketnya dan lebih baik mencari promo tiket pesawat dari agen traveling lainnya.

2.      Mendapatkan Promo Murah yang Tidak Murahan

Dipastikan banyak promo murah di event travel fair terbesar yang sangat menarik perhatian. Namun demikian, Anda dituntut lebih jeli dan teliti agar tidak salah memilih produk yang diinginkan sekaligus dibutuhkan.

Pilihlah yang harganya terjangkau, tetapi kualitasnya juga masih bagus dan tidak mengecewakan. Sekali lagi, jangan lupa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ingin traveling nanti. Jadi, tidak perlu ikut-ikutan trend atau orang lain yang belum tentu cocok.

Ajang travel fair memang sangat tepat bagi traveler dan backpacker untuk mencari kebutuhannya saat melakukan proses perjalanan. Beberapa kebutuhan paling vital, antara lain tiket transportasi, akomodasi, dan tempat penginapan.

Tentu saja situasi dan kondisi seperti itu dimanfaatkan bagi produsen serta perusahaan menjual produknya semaksimal mungkin. Oleh karenanya, Anda tetap harus lebih teliti dan bijaksana saat ingin membeli atau memesannya.

3.      Memanfaatkan Fasilitas PayLater

Siapa tahu produsennya menyediakan fasilitas PayLater, sehingga Anda bisa memanfaatkannya. Dengan begitu, tidak perlu langsung membayarnya secara cash atau non tunai. Namun, Anda bisa membayarnya secara mencicil dengan nominal dan waktu yang sudah ditentukan.

Fasilitas pembayaran yang satu ini sangat cocok bagi traveler dan backpacker yang berbudget uang pas-pasan. Tidak perlu ragu dan malu menggunakan fasilitas tersebut karena memang sangat menguntungkan.

Lagipula traveling yang Anda lakukan bisa jadi untuk kepentingan berbisnis di suatu tempat tertentu. Jadi, tidak ada masalah membeli tiket pesawat atau booking hotel dengan pembayaran PayLater, yang penting bisa melunasinya.

Traveling Bersama JavaMifi yang Lebih Menguntungkan

Kegiatan traveling bagi banyak orang termasuk Anda sendiri memang sangat menyenangkan. Bisa mengunjungi suatu daerah atau tempat tertentu, lalu melihat pemandangan alamnya yang bagus. Selain itu, bertemu dengan masyarakat sekitar yang mungkin mempunyai tradisi serta kebudayaan berbeda.

Apalagi bisa langsung mencicipi kuliner khas setempat yang ternyata rasanya benar-benar menggugah selera. Semua kegiatan tersebut bisa Anda lakukan dalam sebuah traveling, baik sendirian maupun bersama orang terdekat dan tersayang.

Namun demikian, jangan sampai melupakan komunikasi seluler melalui smartphone atau jenis gadget lainnya yang sangat penting. Terkadang sinyal seluler naik turun bahkan hilang terutama di daerah pegunungan atau perbatasan.

Padahal sangat dibutuhkan untuk mengakses internet, sehingga bisa mencari informasi berbagai hal tentang tempat yang dikunjungi. Lalu, apa solusinya? Anda harus mengetahuinya mumpung masih ada event travel fair terbesar di Indonesia.

Solusi yang dimaksud adalah JavaMifi, yaitu sebuah teknologi komunikasi seluler yang mampu menembus antar negara di dunia. Perlu Anda ketahui JavaMifi bisa terkoneksi di lebih dari 200 negara di dunia hingga sekarang.

Selain itu, JavaMifi bisa terkoneksi hingga 5 device yang berbeda dengan tanpa batasan kuota. Anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota internet meskipun berada di daerah terpencil, pegunungan, bahkan di tengah lautan.

Jika ada masalah atau gangguan dalam jaringan JavaMifi, hubungi saja pihak customer servicenya yang selalu siap 24 jam nonstop. Dengan semua kelebihan dan keunggulan tersebut, Anda harus membuktikan sendiri teknologi seluler JavaMifi.

Kekuatan koneksi internetnya sangat stabil. Tidak menutup kemungkinan ada stand JavaMifi di event travel fair terbesar yang Anda ikuti. Jika benar ada, jangan ragu untuk memilih dan menggunakannya.

 

 

 

 

 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *