5 Hal Terbaik Yang Bisa Dilakukan di Istanbul (Turkey)

Turki adalah destinasi yang cocok dikunjungi untuk wisata religi bersama keluarga. Negara ini juga masuk sebagai destinasi wisata Eropa yang layak dikunjungi. Ada banya hal terbaik di Istanbul yang bisa dilakukan. Penasaran ?

Berikut 5 hal tebaik di Istanbul yang bisa kamu lakukan

 

Museum Arkeologi

Museum Arkeologi (Arkeoloji Müzesi adalah permata Istanbul tersembunyi yang menampilkan salah satu koleksi terkaya di dunia barang antik klasik.

Pameran terbaik di sini adalah sarkofagus agung Alexander Agung yang menggambarkan fase penting hidupnya, Karaman Mihrab berhias biru, Paviliun dengan Ubin yang Cantik, dan Perjanjian Kadesh – perjanjian damai paling awal di dunia.

 

Hagia Sofia

Lihatlah lantai emas yang melapisi kubah katedral kuno yaitu Aya Sofia. Bangunan itu dibangun kembali pada tahun 537 di hari-hari ketika kota ini disebut dengan Konstantinopel. Dan kemudian bangunan ini yang dulunya katedral kuno telah berubah menjadi masjid, tetapi sekarang menjadi museum.

 

Bosphorus

Perjalanan ke Istanbul tidak lengkap tanpa melewati Bosphorus. Disini anda akan melihat keindahan kota Istanbul yang indahnya tak kalah seperti Eropa dan banyaknya tempat-tempat seperti istana pada abad pertengahan yang masih terawat dengan baik. Di Bosphorus Cruise anda akan di tawarkan dengan kapal pesiar yang bisa digunakan untuk berlayar dan melihat matahari terbenam di musim panas.

 

Troy

Di Turki, kamu bisa mengunjungi kota kuno Troy yang memiliki reruntuhan dan replika Trojan House. Situs ini sendiri masuk dalam daftar peninggalan sejarah dunia (World Heritage Site) dari UNESCO. Bila memiliki minat pada sastra, situs-situs kuno, dan arkelogi, kamu bisa seakan-akan membangkitkan adegan di kisah-kisah klasik tersebut.

 

Cappadocia

Merupakan salah satu tempat unik yang ada di Turki. Wilayah ini terletak di lembah dengan formasi bebatuan unik  yang terbentuk karena hujan dan angin mengikis permukanannya selama ribuan tahun lalu yang memungkinkan untuk mudah dipahat membentuk tempat tinggal, geraja, dan bangunan lainnya.

Dari atas balon udara, kalian dapat menikmati keindahan kota batu kuno yang eksotis. Bagaikan kembali ke zaman batu, mungkin itu yang akan terlintas di benak mu saat menyaksikan pemandangan di Cappadocia. Itulah beberapa hal terbaik di Istanbul yang bisa kamu lakukan globers.

Dan jangan lupa untuk bawa travel wifi sendiri seperti membawa JavaMifi.

Selain internetnya unlimited, JavaMifi bisa dipakai hingga 5 gadget sekaligus. Bukan hanya untuk berkomunikasi, internet dari JavaMifi juga bisa digunakan untuk eksis di media sosial, melihat YouTube, bahkan sampai meng-upload video-video kamu selama di Turki.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *