Explore Dunia dengan JavaMifi dan Dapatkan Diskon hingga 3 Juta di Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024

Bulan Februari merupakan bulannya liburan karena banyaknya event-event yang hadir di bulan ini. Salah satu event travel fair di bulan Februari 2024 yakni Japan Airlines Travel Fair x PermataBank Travel Fair 2024. Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Bank Permata yang berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Japan Airlines. Acara ini berlangsung pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 yang diadakan di Main Atrium Lippo Mall Puri Jakarta.

Acara ini juga dihadiri oleh 8 travel agent yang ikut berpartisipasi dalam event Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 seperti Antavaya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Travel, Dwidayatour, Golden Rama, Obaja Tour, Panorama JTB, dan Wita Tour.

Di event Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 ini kamu akan mendapatkan diskon khusus hingga Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah) yang berlaku untuk pembelian tiket pulang-pergi menggunakan Japan Airlines dengan ketentuan diskon Rp. 600.000 untuk kelas ekonomi promo rute ke Jepang, diskon Rp.1.000.000 untuk kelas ekonomi premium dan bisnis rute ke Jepang atau kelas ekonomi rute ke Korea, Eropa, Amerika, Kanada, serta diskon Rp.1.500.000 untuk kelas bisnis rute ke Korea, Eropa, Amerika, dan Kanada.

Terdapat juga cashback hingga Rp.2.000.000 (dua juta rupiah)  untuk pembelian tiket pesawat Japan Airlines. Promo ini hanya berlaku untuk pemegang kartu Permata Kartu Kredit Platinum, Permata Black World Mastercard, dan Permata Visa Infinite Credit Card. Selain cashback, kamu juga akan mendapatkan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tenor 3 bulan = Rp.1 juta, tenor 6 bulan = Rp.50 juta, dan tenor 12 bulan = Rp.100 juta.

Cara untuk mendapatkan diskon dan cashback di acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 membawa bukti pemesanan tiket Japan Airlines ke boot PermataBank, melakukan verifikasi, (kartu identitas, kartu kredit, rute tujuan, kelas penerbangan yang sesuai syarat ketentuan) menukarkan kupon diskon untuk memotong total nominal transaksi, serta yang terakhir melakukan verifikasi akhir transaksi dengan membawa pembelian tiket dan bukti transaksi (sales draft) yang dilakukan untuk klaim kupon cashback Japan Airlines x PertamaBank Travel Fair 2024.

Dengan banyaknya promo yang ditawarkan, maka tidak salahnya untuk memanfaatkan penawaran, diskon, dan cashback yang ditawarkan di acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024. Ajak teman, kerabat, rekan kerja, dan keluarga untuk menikmati kesempatan dan penawaran menarik di acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024.

JavaMifi juga akan hadir dalam acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 di Main Atrium Lippo Mall Puri Jakarta yang berlangsung pada tanggal 29 Februari sampai 3 Maret 2024. Produk JavaMifi yang dibawa yaitu modem wifi portable, kartu SIM Internasional, dan produk terbaru yaitu e-SIM Traveling. Semua produk JavaMifi sudah mencakup jaringan lebih dari 200 negara, kuota internet unlimited, tanpa registrasi, dan mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk menjadi partner traveling kamu ke luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatan internetnya, karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator. Jadi, meskipun kamu sedang berada di daerah terpencil seperti di gunung atau di hutan, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. Jika mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Customer Support yang siap siaga selama 24 jam. Gunakan JavaMifi, pionir sewa internet luar negeri pertama di Indonesia.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *