Rencanakan Perjalanan Anda dengan JavaMifi di Cathay Pacific Travel Fair 2024 & Dapatkan Cashback hingga 8 Jt Rupiah

Kalau kamu sedang berencana untuk melakukan perjalanan di akhir bulan Februari ini dengan budget yang minimal, maka kamu wajib mengunjungi Cathay Pacific Travel Fair 2024. Cathay Pacific Travel Fair 2024 adalah acara yang diselenggarakan oleh maskapai penerbangan Cathay yang bekerja sama dengan CIMB Niaga untuk membawa penawaran-penawaran menarik. Acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 akan berlangsung pada tanggal 29 Februari sampai 3 Maret 2024 yang berada di Gandaria City Jakarta dan Tunjungan Plaza Atrium 6 Surabaya

Event Cathay Travel Fair 2024 menawarkan berbagai penawaran spesial, aktivitas menarik, dan rangkaian kejutan untuk menunjang perjalanan liburan kamu berikutnya. Kamu juga akan mendapat keuntungan seperti diskon, cashback, dan promo menarik di acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 ini.

Acara ini juga akan dihadiri oleh berbagai travel agent terkenal seperti Antavaya, Avia, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Obaja, Panorama JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour dengan membawa penawaran yang menarik dari masing-masing travel agent untuk menunjang perjalanan kamu ke luar negeri.  

Untuk kamu pemegang kartu kredit atau kartu debit CIMB Niaga, kamu akan mendapat penawaran eksklusif berupa cashback hingga Rp.8.000.000 (delapan juta rupiah) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cashback dapat dilakukan di Redemption Counter CIMB Niaga dengan menunjukkan kartu identitas, pembelian tiket pulang pergi di boot travel agent, dan gelang cashback CXTF. Selain itu, kamu juga akan mendapat cicilan 0% hingga 12 bulan yang dilakukan di mesin EDC CIMB Niaga yang berada di travel agent. Program ini berlaku untuk kartu kredit CIMB Niaga kecuali kartu kredit corporate & regional.

 Selain itu, di Cathay Pacific Travel Fair 2024 ini kamu juga bisa hemat hingga 100% dengan Poin Extra dan Point Extra tambahan cashback hingga Rp.1.000.000 (satu juta rupiah). Dengan memanfaatkan promo-promo menarik ini, kamu melakukan perjalanan ke luar negeri dengan hemat. Terdapat juga diskon asuransi perjalanan hingga 50% yang hanya berlaku di event Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Jakarta dan di Surabaya ini dengan melakukan pembayaran wajib menggunakan kartu kredit atau tabungan CIMB Niaga.

Kamu juga bisa menjadi anggota Cathay untuk mendapat penawaran menarik, speed through checkout, dan online check-in prioritas. Sebagai anggota, kamu juga bisa membatalkan tiket secara gratis dalam kurun waktu 24 jam untuk kenyamanan penerbangan kamu.

Dengan menawarkan banyak promo-promo yang menarik, maka tidak adalah salahnya untuk memanfaatkan penawaran dan diskon yang ditawarkan di acara Cathay Pacific Travel Fair 2024. Ajak teman, kerabat, rekan kerja, dan keluarga untuk menikmati kesempatan dan penawaran menarik di acara Cathay Pacific Travel Fair 2024.

JavaMifi juga akan hadir dalam acara Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City Jakarta yang berlangsung pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Produk JavaMifi yang dibawa yaitu berupa modem wifi portable, kartu SIM Internasional, dan produk terbaru yaitu e-SIM Traveling. Semua produk JavaMifi sudah mencakup jaringan lebih dari 200 negara, kuota unlimited, tanpa registrasi, dan mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk menjadi partner selama traveling ke luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatan internetnya, karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator. Jadi, meskipun kamu sedang berada di daerah terpencil seperti di gunung atau di hutan, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. Jika mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Customer Support yang siap siaga selama 24 jam. Gunakan JavaMifi, pionir sewa internet di luar negeri pertama di Indonesia.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *