Traveling Hemat dengan Segudang Promo di Mega Travel Fair 2024 & Promo JavaMifi Global Wifi Free 2 Hari dan e-SIM 15%

Pada tanggal 19-25 Februari 2024 kemarin telah diadakan acara Mega Travel Fair 2024 di Main Atrium Mall Indonesia. Acara Mega Travel Fair 2024 ini diselenggarakan oleh Bank Mega dengan membawa berbagai penawaran menarik. Acara ini juga dihadiri oleh official travel agent yaitu Antavaya yang juga memberikan penawaran-penawaran menarik selama periode acara berlangsung.

Penawaran yang diberikan di acara Mega Travel Fair 2024 ini yaitu diskon tiket pesawat hingga Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah) +5%, promo paket Tour & Cruise diskon hingga Rp.1.000.000 (satu juta rupiah), dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk 10 orang pertama. Selain itu, terdapat pula promo Special Price Hotel Ekstra Diskon 5% dengan menunjukkan kartu identitas yang sesuai nama pemegang kartu kredit Bank Mega. Penawaran ini didukung oleh official travel agent Mega Travel Fair 2024, yaitu Antavaya.

Acara semakin seru dengan adanya promo Happy Hour setiap hari pukul 15:00-17:00 dengan destinasi wisata ke Asia, Australia, Eropa, United Kingdom, dan Amerika Serikat. Terdapat juga promo diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp.2.000.000 (dua juta rupiah) untuk pembelian tiket perjalanan pulang-pergi. 

Semakin banyak transaksi, kamu akan semakin hemat dengan MPC Points hingga 100%. MPC Points juga dapat ditukarkan dengan koper, voucher hotel, dan redeem 1 point untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya untuk pembelian tiket pesawat, tour, cruise, atau hotel selama acara berlangsung dengan kuota yang terbatas. Ada juga promo Spend & Get untuk mendapat voucher belanja Transmart senilai RP.100.000 (seratus ribu rupiah) dengan melakukan pembelian tiket pesawat, paket tour, cruise, atau hotel selama periode event Mega Travel Fair 2024 berlangsung.

Mega Travel Fair 2024

Event Mega Travel Fair 2024 yang diselenggarakan oleh Bank Mega pada 19-25 Februari 2024 kemarin telah menarik perhatian para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri dengan memanfaatkan promo-promo menarik. Nasabah Bank Mega pun ikut antusias terhadap acara ini untuk menikmati keseruan dan penawaran yang diberikan oleh Bank Mega. Pengunjung yang hadir pada acara Mega Travel Fair 2024 dari tanggal 19-25 Februari 2024 ini terhitung mencapai 100-200 ribu orang yang datang di acara tersebut. Ini menandakan bahwa para traveler dan nasabah Bank Mega ikut serta dalam memeriahkan event Mega Travel Fair 2024.

Selain menawarkan promo menarik untuk nasabah Bank Mega, JavaMifi juga turut hadir untuk memeriahkan acara Mega Travel Fair 2024.

Promo Menarik JavaMifi di Acara Mega Travel Fair 2024

JavaMifi merupakan penyedia jaringan internet luar negeri dengan produk utamanya yaitu Global Wifi yang memberikan kuota internet unlimited pocket wifi untuk para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri tanpa ribet menggunakan data roaming internet luar negeri yang mahal. Untuk kamu yang berada di acara Mega Travel Fair 2024 kemarin, JavaMifi juga memberikan promo Global Wifi gratis 2 days dan diskon e-SIM up to 15% untuk pembelian di acara Mega Travel Fair 2024.

Global Wifi yang dimiliki JavaMifi dapat bertahan hingga 8-12 jam serta dapat dipakai hingga 5 device. Selain Global Wifi, JavaMifi juga memiliki produk lain yaitu Kartu SIM Internasional dan juga produk terbarunya yakni e-SIM 5G Traveling. Dengan banyaknya varian produk yang dimiliki JavaMifi, kamu dapat memilih produk dari JavaMifi yang cocok untuk menemani liburan kamu ke luar negeri.

Semua produk JavaMifi yang disebutkan di atas sudah mencakup jaringan lebih dari 200 negara, tanpa registrasi, kuota yang unlimited, dan mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai partner jalan-jalan kamu selama traveling ke luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatan internetnya, karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator. Jadi, meskipun kamu sedang berada di daerah terpencil sekalipun seperti di gunung atau di hutan, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. Jika mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Customer Support yang siap siaga selama 24 jam. Gunakan JavaMifi, pionir sewa internetan di luar negeri pertama di Indonesia!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *