JavaMifi Satu-Satunya Travel Wifi Tanpa Deposit di Indonesia

JavaMifi – Saat berlibur ke luar negeri, jaringan internet menjadi salah satu kebutuhan utama. Hal itulah yang kemudian menjadi salah satu alasan hadirnya JavaMifi. Bukan hanya hadir sebagai penyedia jaringan internet, JavaMifi juga memberikan travel wifi tanpa deposit.

Di Indonesia sendiri, layanan travel wifi tanpa deposit hanya JavaMifi yang melakukan. Biasanya, bila kamu ingin merental travel wifi untuk di luar negeri, kamu harus membayar deposit sekitar Rp 500 ribu. Nantinya biaya deposit ini akan dikembalikan Setelah travel wifi dikembalikan secara utuh dan aman.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan internet di luar negeri. antara lain melakukan roaming atau penggantian layanan kartu SIM ponsel Indonesia ke luar negeri, membeli kartu SIM negara tujuan, hingga memanfaatkan sambungan internet nirkabel hotel, bandara, atau fasilitas-fasilitas publik lainnya.

Namun ketiga cara yang umum dilakukan tersebut memiliki beragam kelemahan. Misalnya roaming kartu SIM, cara ini efektif namun tarifnya cenderung tinggi. Kemudaian membeli kartu SIM negara tujuan menjadi salah satu cara yang banyak digunakan para traveler. Namun, kamu harus melakukan bongkar pasang kartu SIM dan memilih paket data yang paling ekonomis.

sambungan internet nirkabel di berbagai fasilitas publik juga memiliki banyak kelemahan. Selain kamu terbatas harus ada di suatu tempat, menggunakan wifi publik juga memiliki resiko keamanan yang cukup tinggi. Salah-salah, kamu bisa jadi korban kejahatan siber yang semakin marak terjadi di luar negeri.

Karena itu, menggunakan travel wifi sekarang ini seringkali dielu-elukan sebagai solusi terbaik internet di luar negeri. Selain ekonomis, perangkat travel JavaMifi juga bisa dihubungkan hingga 5 gadget sekaligus. Dan pastinya, travel wifi tanpa deposit ini juga telah mencakup banyak negara.

Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *