Promo JavaMifi Ini BIkin Kamu Betah Liburan di Luar Negeri

JavaMifi – Liburan ke luar negeri tanpa membawa internet rasanya hambar dan basi. Pasalnya, kamu butuh internet untuk mencari informasi seputar negara yang kamu kunjungi. Untungnya, sekarang ada promo JavaMifi yang bisa bikin kamu betah liburan di luar negeri. Seperti apa promo JavaMifi kali ini? Simak ulasan berikut ini.

Liburan memang paling asik tenteng wifi sendiri. Kini JavaMifi mengadakan promo dengan keuntungan berkali-kali, yaitu promo “Makin Lama Liburan, Makin Banyak Untungnya”. Promo kali ini memiliki detail sebagai berikut:

  • Diskon 10% + TANPA DEPOSIT travel wifi unlimited JavaMifi untuk minimal sewa 10 hari dengan kode promo: UNTUNG10
  • Diskon 20% + TANPA DEPOSIT travel wifi unlimited JavaMifi untuk minimal sewa 20 hari dengan kode promo: UNTUNG20
  • Diskon 30% + TANPA DEPOSIT travel wifi unlimited JavaMifi untuk minimal sewa 30 hari dengan kode promo: UNTUNG30

Untuk menikmati promo ini, ada syarat dan ketentuan yang mesti kamu ikuti sebagai berikut ini:

  • Periode program 25 Oktober – 10 November 2019, periode perjalanan kapan saja.
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Hanya berlaku untuk Travel Wifi
  • Promo berlaku khusus transaksi menggunakan kartu kredit Visa & Master Card

Meskipun periode program berakhir 10 November 2019, kamu tetap bisa mendapatkan promo ini untuk perjalanan kapan saja selama kamu memesan dalam periode 25 Oktober – 10 November. Jadi tidak perlu takut bila kamu traveling bulan Desember, kamu tetap bisa menikmati promo ini asalkan sudah melakukan pemesanan dalam periode program “Makin Lama Liburan, Makin Banyak Untungnya.”

Untuk promo JavaMifi lainnya, bisa dilihat langsung di website milik JavaMifi. Dengan membawa JavaMifi saat liburan, kamu bisa mendapat jaminan akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *