Serba 24 jam di JavaMifi

Apa sih serba 24 jam di JavaMifi ? Liburan memang paling asik tenteng wifi sendiri. Pasalnya, kamu butuh internet untuk mencari informasi seputar negara yang kamu kunjungi. Untuk kamu yang masih bingung memilih layanan sewa modem ke luar negeri, ada baiknya kamu membawa JavaMifi.

Kita simak yuk penjelasannya untuk serba 24 jam di JavaMifi sebagai berikut ini.

Booth Bandara

Serba 24 jam di JavaMifi

24 Jam booth bandara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Globers bisa melakukan pick-up meskipun kamu ke booth JavaMifi saat dini hari. Karena, booth Javamifi buka selama 24 jam penuh lho, Globers.

Technical Support

serba 24 jam di JavaMifi 0

24 Jam technical support, Gak perlu khawatir jika ada kendala ketika di luar negeri, technical support kami siap membantu kapanpun tanpa terbatas dengan perbedaan waktu.

Customer Service

serba 24 jam di JavaMifi 2

24 Jam customer service, Globers bisa menanyakan perihal modem, deposit, pengembalian dan informasi lainnya di customer service JavaMifi 24 jam melalui link bit.ly/javamifics

Ada kendala pemakaian JavaMifi di luar negeri bisa langsung ditanggapi oleh tim technical support yang terus siaga selama 24 jam penuh. Jadi kamu tidak perlu segan dengan perbedaan waktu negara yang kamu kunjungi dengan Indonesia. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. 

Selain booth bandara, technical support, customer service dan live chat dari JavaMifi juga terus siaga untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu seputar JavaMifi. Dengan begitu, kamu tidak perlu menunggu lama-lama untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Nah itulah serba 24 jam di JavaMifi yang perlu kamu ketahui ya, Globers. Keuntungan membawa JavaMifi ini membuat kamu bisa lebih leluasa dan fleksibel dalam menentukan negara yang kamu tuju untuk traveling. Baru JavaMifi yang bisa mencakup hingga 160 negara dengan sinyal yang stabil dan kencang. Hal tersebut dapat terjadi karena JavaMifi telah didukung oleh 300 operator terbaik di dunia. Sehingga dimanapun kamu akan traveling, JavaMifi siap sediakan internet terbaiknya.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *