Pengembalian Modem JavaMifi di Lebih dari 21.000 Titik

Sudah kelelahan pulang dari luar negeri, tapi masih harus balikin modem travel Wifi yang ribet? Kamu gak akan nemuin masalah itu kalau pakai JavaMifi, Globers. Dengan JavaMifi yang mudah dikembalikan di lebih dari 21.000 lebih titik di Indonesia, kamu bisa balikin di Indomaret, kantor offline JavaMifi, sampai bandara yang tersebar di banyak titik. Selain JavaMifi yang mudah dikembalikan, juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia.

JavaMifi juga tercermin melalui cakupan negara yang dijangkau oleh JavaMifi. Hanya JavaMifi yang bisa mencakup hingga lebih 200 negara dengan sinyal yang stabil dan kencang. Hal tersebut dapat terjadi karena JavaMifi telah didukung oleh operator-operator terbaik di dunia. Sehingga dimanapun kamu akan traveling, JavaMifi siap sediakan internet terbaiknya dan keuntungan membawa JavaMifi ini membuat kamu bisa lebih leluasa dan fleksibel dalam menentukan negara yang kamu tuju untuk traveling. Berikut adalah beberapa cara pengembalian modem JavaMifi setelah selesai dipakai:

1. Pengembalian di Indomaret

Indomaret merupakan salah satu minimarket yang telah tersebar di seluruh indonesia. Gerai yang dimiliki Indomaret telah mencapai lebih dari 21.000 gerai di seluruh indonesia. Globers bisa mengembalikan modem yang telah dipakai selesai dipakai di kasir Indomaret seluruh Indonesia. Caranya, Globers tinggal datang ke gerai Indomaret terdekat lalu datangi kasirnya dan katakan “Pengembalian Paket Partnership JavaMifi” lalu kasir akan memprosesnya dan Globers tinggal tunggu arahan dari kasir hingga selesai dengan tidak memakan waktu yang lama dan biayanya gratis.

2.  Pick Up Ekspedisi RPX

Selain di Indomaret, Globers juga bisa menunggu di rumah karena modem akan dikembalikan oleh pihak dari ekspedisi RPX. caranya sebagai berikut:

  1. Kirim permintaan pick-up ke Whatsapp +62 811-7798-800
  2. Silahkan Ketik RPX -> Chat with CS
  3. Input Format : JAVAMIFI<>NAMA<>ALAMAT<> Waktu dan Tanggal PICK UP
  4. Kurir dari RPX akan segera melakukan pengambilan modem JAVAMIFI / Courier from RPX will pick-up JAVAMIFI modem
  5. Melalui Ekspedisi Lain

Selain dari ekspedisi RPX. Globers juga bisa mengembalikan dengan cara pengiriman jasa ekspedisi lain yang tersedia dekat kawasan Globers. Dengan mengisi alamat penerima Workshop JAVAMIFI JAKARTA, RUKO BAMBU DURI

Jalan Bambu Duri 1 No. 3B, RT.12/RW.6, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13430

Up : Logistic JavaMifi / 0819-5294-5891

3. Melalui Offline Store

Untuk pengembalian modem JavaMifi yang sudah selesai digunakan, bisa dikembalikan di beberapa offline store yang tersedia di Head Office Jakarta, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Juanda Surabaya,  Bandara International Yogyakarta (YIA)  dan Worktren Alam Sutera Tangerang.

1. JavaMifi Head Office

Tepatnya berada di Menara Caraka 2F yang beralamat di Jl. Mega Kuningan Barat Blok E No.4.7, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Waktu Operasional: Senin sampai Jumat dari pukul 09.00 – 17.00 WIB

2. Bandara Soekarno Hatta

a. Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

Tepatnya berada di keberangkatan Internasional Terminal 3, lantai 2, Area Chek-in Gate A (depan Delico)

Waktu Operasional: Setiap hari selama 24 jam

b. JavaMifi @JavaWorld T2 Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Tepatnya di Terminal 2F keberangkatan Internasional, Shop Area F0D 07-08 (Setelah area pengecekan Imigrasi depan Jakarta Duty Free

Waktu Operasional: Setiap hari mulai dari pukul 05:00 – 22:00 WIB

3. JavaMifi Worktren Alam Sutera, Tangerang 

Worktren Space lantai 7 yang beralamat di Jl. Jalur Sutera Barat. Alam Sutera No. 38K, Panunggangan Timur, Kec. Pinang.

Waktu Operasional: Senin sampai Jumat dari pukul 09.00 – 17.00 WIB

4. Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

 Beralamat di Jl. Ir. H. Juanda, Betro, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tepatnya berada di lobi keberangkatan Internasional Terminal 2. Waktu operasional di tempat ini yaitu setiap hari dari pukul 04:00-20:00 WIB.

5. Bandara International Yogyakarta (YIA)

Beralamat di Ngringit, Palihan, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan lokasi tepatnya berada di dekat Departure Gate & didepan  Bakpia Kukus Tugu Yogya. Waktu operasional mulai dari pukul 05:00 – 22:00 WIB & setiap Senin sampai Jumat.

JavaMifi Pro

beberapa keunggulan dari JavaMifi Pro

Nah bagi frequent traveler atau yang sering berpergian ke luar negeri bisa pakai JavaMifi Pro. JavaMifi Pro adalah sebuah inovasi dari Java Mifi untuk memenuhi kebutuhan traveling kalian yang sangat dinamis tanpa rasa khawatir. Dapatkan koneksi internet terbaik selama di luar negeri bersama JavaMifi Pro yang selalu siap mendampingi kalian di negara manapun & kapanpun.

Dengan menggunakan JavaMifi Pro, frequent traveler akan mendapatkan banyak keuntungannya. Kamu juga bisa langsung berlangganan lho Globers. Kebutuhan kamu itu bisa terjawab dengan kehadiran travel wifi JavaMifi. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 200 negara. Jadi spot-spot foto terbaik di dunia bisa kamu datangi tanpa perlu khawatir soal koneksi internet.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di bandara, kantor cabang JavaMifi, dan 21.000 lebih minimart seluruh indonesia. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Nggak akan repot dan bolak-balik kan Globers, JavaMifi yang mudah dikembalikan membuat kamu semakin nyaman. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *