Cara Menggunakan, Order dan Pengembalian JavaMifi
banner 468x60

Liburan ke luar negeri memang menjadi media hiburan yang menyenangkan. Selain menambah wawasan, liburan ke luar negeri juga memberikan pengalaman jalan-jalan ke luar negeri yang tentunya tidak semua orang bisa memilikinya. Namun, jika hendak pergi keluar negeri ada baiknya mempersiapkan hal-hal yang penting, salah satunya koneksi internet.

Saat ini tersedia berbagai pilihan provider internet untuk ke luar negeri. Mulai dari roaming, SIM card, global wifi, hingga e-SIM. Salah satu provider internet luar negeri yang sudah berpengalaman melayani para traveler liburan ke luar negeri yaitu JavaMifi.

banner 336x280

Mengenal Javamifi

JavaMifi adalah provider global internet yang dapat digunakan ketika sedang berada di luar negeri JavaMifi sudah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia dengan menggunakan sinyal dari provider-provider terbaik dari masing-masing negara. JavaMifi memiliki 100% connect guarantee saat tiba di negara tujuan. JavaMifi memberikan kuota unlimited untuk dinikmati di negara tujuan. Jika mengalami kendala, JavaMifi memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan CS Support 24 jam.

JavaMifi memiliki beberapa produk yang sesuai denganmu mulai dari Global Wifi, SIM Card, dan e-SIM Traveling. Untuk Global Wifi sendiri, JavaMifi akan menyewakan mobile wifi (Mifi) yang dapat menyediakan koneksi internet berkecepatan tinggi bagi pengguna.

Kelebihan JavaMifi

Selain menjadi provider pertama yang menunjang para traveler Indonesia yang pergi ke luar negeri untuk liburan atau perjalanan bisnis, JavaMifi memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan provider-provider internet lain. Berikut merupakan kelebihan yang dimiliki JavaMifi.

1. Coverage 200+ Negara

Saat berpergian ke luar negeri, sinyal menjadi salah satu poin pertama untuk mengakses internet. Di zaman yang memudahkan manusia untuk mendapat informasi, keberadaan internet menjadi sangat penting, terlebih saat kamu pergi ke luar negeri. Maka, pilihlah provider internet luar negeri yang menyediakan jaringan multi operator.

JavaMifi merupakan provider global internet yang menjangkau jaringan internet lebih dari 200 negara di dunia. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh provider global internet manapun. Dengan jangkauan sinyalnya yang luas, kamu bisa mengunjungi lebih dari satu negara dalam itinerary traveling kamu ke luar negeri.

2. 100% Connect Guarantee

Ketika sudah mencapai negara tujuan, terkadang sinyal yang dimiliki oleh provider global internet lainya tidak menjamin langsung connect ke device. Pasti akan sangat menjengkelkan bukan. Oleh karena itu, pilihlah provider global internet yang memiliki jaminan internet langsung connect.

JavaMifi memiliki 100% connect guarantee saat kamu tiba di negara tujuan. Untuk saat ini, hanya JavaMifi yang memiliki jaminan langsung connect tersebut. Jadi, ketika tiba di negara tujuan, device kamu sudah pasti akan menerima sinyal dan connect ke internet sehingga kamu bisa bersosial media dengan tenang.

3.Unlimited Kuota

Akan sangat menyenangkan bila memiliki kuota internet yang unlimited ketika sedang berada di luar luar negeri. Namun, tidak banyak provider global internet yang menyediakan kuota unlimited. Salah satu provider global internet yang menyediakan kuota unlimited yaitu JavaMifi.

JavaMifi menyediakan kuota unlimited untuk kamu yang ingin traveling ke luar negeri. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kuota habis ketika berada di luar negeri Dengan adanya kuota unlimited, kamu tetap bisa liburan keluar negeri dengan seru atau melakukan perjalanan bisnis dengan tenang.

4. CS Support 24 Jam

Tidak bisa dipungkiri, jaringan provider internet dapat mengalami gangguan. Hal ini dikarenakan sinyal di beberapa daerah tidak sebaik di daerah yang lainnya. Oleh karena itu, JavaMifi memberikan bantuan berupa CS Support 24.

CS Support ini akan membantu kamu dalam mengatasi masalah yang kamu hadapi ketika menggunakan produk dari JavaMifi. Kamu dapat menghubungi customer service melalui WhatsApp. Jika kamu mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi CS Support JavaMifi yaa Globers!

5. Speed Kencang

Kecepatan internet yang disediakan oleh JavaMifi terbilang ngebut. Saat ini, kecepatan internetnya bisa mencapai 100 Mbps. Bahkan kecepatan internetnya lebih tinggi dibandingkan WiFI rumahan pada umumnya.

Dengan kecepatan internet sekencang itu, kebutuhan pengguna untuk membuka media sosial, bekerja, online meeting, dan upload file dapat terpenuhi dengan baik. Tidak perlu khawatir internet lemot atau lost.

6. Connect ke Banyak Device

Tidak hanya kuota yang unlimited, modem JavaMifi juga dapat terhubung hingga 5 device sekaligus. Hal ini jelas lebih praktis karena kamu hanya perlu membawa satu modem untuk semua gadget.

Itulah mengapa JavaMifi sangat cocok untuk dibawa traveling bersama teman-teman atau dipakai untuk bekerja bersama dengan tim.

7. Bisa Digunakan Di Mana Saja

Keunggulan terakhir yaitu JavaMifi bisa digunakan di mana saja. Bahkan di tempat terpencil sekalipun. Baik itu di gunung, hutan, bahkan di tengah laut sekalipun.

Tutorial Menggunakan dan Mengembalikan Modem JavaMifi

seseorang menggunakan laptop sambil memegang cangkir dengan hp tergeletak dan modem JavaMifi untuk sumber internetnya

Selanjutnya, di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap tentang langkah-langkah atau tutorial cara menggunakan JavaMifi. Yuk simak bersama supaya lebih paham.

1.Pesan/Order JavaMifi

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memesan atau order JavaMifi terlebih dahulu. Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan memilih satu di antara beberapa metode berikut ini.

1. Pesan via website https://www.javamifi.com/

2. Instagram @JavaMifi

3. Booth JavaMifi yang berada di:

  • Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
  •  JavaWorld Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
  • Juanda Airport Surabaya
  • Bandara International Yogyakarta
  • Worktren Alam Sutera, Tangerang

4. E-Commerce

5. Online Travel Agent

6. CS Sales

2.Nyalakan Modem

Kalau sudah diterima, nyalakan modem JavaMifi. JavaMifi selalu memberikan modem dengan keadaan baterai penuh kepada pelanggan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau modem lowbat atau tidak bisa nyala. Tekan tombol power untuk mengaktifkan modem JavaMifi.

3.Deteksi Wifi di Laptop atau Handphone

Pastikan di bagian layar modem akan tampil nama WiFi (SSID) beserta passwrodnya. Berikutnya, buka device yang akan dihubungkan ke jaringan WiFi. Hidupkan WiFi di laptop atau handphone, kemudian scan jaringan terdekat. Pastikan nama WiFi JavaMifi sudah terdeteksi.

4.Masukkan Password

Klik pada bagian nama WiFi yang tampil di layar laptop atau handphone. Kemudian masukan passord sesuai dengan yang tertera pada laya modem JavaMifi. Jangan sampai sampai salah ketik ya Globers!

Jika sudah selesai mengetik password dengan benar, klik connect. Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan “connected” atau terhubung dengan jaringan WiFi JavaMifi.

5.Kembalikan Setelah Selesai

cara order javamifi

Jika sudah selesai menggunakan layanan modem dari JavaMifi, perangkat harus dikembalikan lagi untuk mengembalikan perangkat, tidak harus datang langsung ke booth JavaMifi ya Globers.

Saat ini JavaMifi sudah menjalin kerja sama dengan Indomaret untuk pengembalian modem JavaMifi. Jadi, kamu hanya perlu mengunjungi gerai Indomaret terdekat untuk mengembalikan modem. Berikut ini langkah-langkah mengembalikan modem JavaMifi.

  • Pastikan modem serta aksesorisnya sudah lengkap, termasuk kabel dan charger adaptor.
  • Masukkan ke dalam plastik kemasan yang sudah diberikan oleh JavaMifi.
  • Kemudian kunjungi gerai Indomaret terdekat dan langsung menuju ke bagian kasir.
  • Serahkan seperangkat modem JavaMifi dan tunjukan kode booking.
  • Petugas Indomaret akan memberikan struk sebagai bukti tanda pengiriman.

Selain melakukan pengembalian di Indomaret, kamu juga bisa menggunakan jasa ekspedisi RPX atau lainnya, serta mendatangi booth-booth JavaMifi, atau ke kantor cabang JavaMifi.

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah kamu sudah paham tentang JavaMifi dan cara menggunakannya? Jadi, mulai sekarang tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan JavaMifi yaa Globers!

banner 336x280
Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *