JavaMifi Hadir di Event Mega Travel Fair 2024 & Dapatkan Cashback hingga 3 Jt Rupiah

Untuk kamu yang berencana liburan di awal tahun, saat ini akan hadir acara Mega Travel Fair 2024 yang kembali hadir untuk membawamu liburan ke luar negeri. Mega Travel Fair 2024 adalah acara yang diselenggarakan oleh Bank Mega dengan membawa berbagai penawaran-penawaran yang menarik. Acara Mega Travel Fair 2024 akan berlangsung di Main Atrium Mall Indonesia pada tanggal 19-25 Februari 2024. 

Acara ini akan dihadiri oleh travel agent Antavaya yang ikut berpartisipasi pada acara Mega Travel Fair 2024. Antavaya selaku official travel agent pada acara Mega Travel Fair 2024 ini juga akan memberikan berbagai penawaran menarik selama periode acara ini berlangsung.

Buat kamu pemegang kartu kredit Bank Mega MF Infinite/MF Platinum/MF Mega Travel Card, kamu akan mendapatkan penawaran berupa diskon tiket pesawat hingga Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah) + 5% dengan menunjukan kartu identitas penduduk (KTP) dan kartu kredit Bank Mega di event Mega Travel Fair 2024.

Selain itu, terdapat juga promo paket Tour & Cruise yang menawarkan diskon hingga Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) atau cicilan 0% hingga 12 Bulan untuk 10 orang pertama dengan menunjukkan kartu identitas yang sesuai nama pemegang kartu kredit Bank Mega. Penawaran ini didukung oleh official travel agent Mega Travel Fair 2024, Antavaya.

Tidak hanya mendukung perjalanan kamu, terdapat juga program yang mengakomodir penginapan kamu ketika sedang berlibur yaitu promo Special Price Hotel Ekstra Diskon 5% untuk pembelian paket hotel khusus pelanggan Mega Travel Card (MegaFirst dan non-MegaFirst) dengan menunjukkan KTP dan kartu kredit Bank Mega ketika melakukan pemesanan.

Acara semakin meriah dengan diadakannya promo Happy Hour yang diadakan setiap hari pada pukul 15:00-17:00 selama acara berlangsung. Untuk kamu nasabah MegaFirst atau non-MegaFirst yang berencana liburan ke luar negeri dengan destinasi Asia, Australia, Eropa, United Kingdom, atau Amerika Serikat dapat memanfaatkan promo ini. Promo ini menawarkan diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp.2.000.000 (dua juta rupiah) dengan pembelian untuk satu tiket perjalanan pulang pergi.

Setiap transaksi yang dilakukan di acara Mega Travel Fair 2024 akan semakin hemat dengan MPC Points hingga 100% untuk pembelian tiket pesawat, tour, cruise, atau hotel selama acara berlangsung. Setiap 1 MPC Points sama dengan 1 Rupiah. MPC Points yang sudah kamu peroleh dapat dilihat melalui aplikasi M-Smile. Bukan hanya itu, MPC Points yang kamu miliki juga dapat ditukarkan dengan koper, voucher hotel, dan redeem 1 point untuk mendapatkan hadiah menarik  lainnya di acara Mega Travel Fair 2024 dengan kuota yang terbatas.

Manfaatkan juga program promo Spend & Get. Kamu akan mendapat voucher belanja Transmart senilai Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) dengan melakukan pembelian tiket pesawat, paket tour, cruise, atau hotel selama periode event Mega Travel Fair 2024 berlangsung.

Dengan menghadirkan promo-promo yang menarik, maka tidak ada salah untuk memanfaatkan penawaran yang diberikan di acara Mega Travel Fair 2024. Ajak teman, kerabat, rekan kerja, dan keluarga untuk menikmati keseruan dan kesempatan dari penawaran menarik di acara Mega Travel Fair 2024. 

JavaMifi juga akan hadir dalam acara Mega Travel Fair 2024 di Main Atrium Mall of Indonesia Jakarta pada tanggal 19-25 Februari 2024. Produk Javamifi yang dibawa yaitu modem wifi portable, kartu SIM Internasional, dan produk terbaru yaitu e-SIM Traveling. Semua produk JavaMifi telah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia sehingga sangat cocok digunakan selama traveling ke luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatannya karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator meskipun sedang berada di daerah terpencil seperti di gunung atau di hutan. Sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *