Keseruan Event HSBC ANA Travel Fair 2024 & Promo Menarik JavaMifi hingga 1 Jt Rupiah

Pada tanggal 14-18 Februari 2024 kemarin telah diadakan acara HSBC ANA Travel Fair 2024 yang berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat. Di event HSBC ANA Travel Fair 2024 banyak sekali penawaran menarik yang ditawarkan oleh Bank HSBC dan juga maskapai penerbangan Jepang ANA (All Nippon Airways).

Promo yang ditawarkan oleh Bank HSBC diantaranya yaitu cashback hingga Rp.4.000.000 (empat juta rupiah), special fares destinasi  (ke Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada) complimentary airport transfer di Jepang, pay with point hingga 25%, dan yang terakhir cicilan tenor 3 atau 6 bulan. Sedangkan maskapai penerbangan ANA menawarkan kenyamanan untuk merasakan layanan 5 star airlines khas Jepang, penerbangan 40 lebih flight, direct flight ke 10 kota besar, dan bagge allowance 2×23 kg untuk kelas ekonomi. Terdapat juga keuntungan lain ketika kamu melakukan transaksi di event HSBC ANA Travel Fair 2024 dengan mendapat bonus 5x point reward setiap transaksi menggunakan kartu HSBC dan benefit asuransi perjalanan hingga Rp.10.000.000.000 (sepuluh miliar rupiah).

Acara HSBC ANA Travel Fair 2024 juga telah diisi oleh berbagai travel agent populer seperti Antavaya, Avia Tour, Bayu Buana, Dwidayatour, Golden Rama, HIS Tour, Obaja Tour, Panorama JTB, Smiling Tour, dan Wita Tour untuk menunjang perjalanan liburan kamu ke luar negeri.

hsbc ana travel fair 2024

Event HSBC ANA Travel Fair 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 14-18 Februari 2024 telah menarik perhatian para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri dengan memanfaatkan promo-promo ini. Nasabah HSBC pun ikut antusias terhadap acara ini untuk menikmati keseruan dan penawaran yang diberikan oleh HSBC dan ANA ini. Pengunjung yang hadir pada acara HSBC ANA Travel Fair 2024 dari tanggal 14-18 Februari 2024 ini terhitung mencapai 100-200 ribu orang yang datang di acara tersebut. Ini menandakan bahwa para traveler, nasabah HSBC, maupun masyarakat lain ikut serta dalam memeriahkan event HSBC ANA Travel Fair 2024.

Selain menawarkan promo yang menarik untuk nasabah HSBC dan calon penumpang maskapai penerbangan ANA, JavaMifi juga turut hadir untuk memeriahkan perhelatan acara HSBC ANA Travel Fair 2024. 

Promo JavaMifi dalam HSBC ANA Travel Fair 2024

JavaMifi merupakan penyedia jaringan internet luar negeri dengan produk utamanya yaitu Global Wifi yang memberikan kuota internet unlimited pocket wifi untuk para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri tanpa terkena roaming data charge. Untuk kamu yang berada di acara HSBC ANA Travel Fair 2024 kemarin tidak ketinggalan, JavaMifi juga memberikan diskon hingga Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) untuk Global Wifi (modem internet). Global Wifi yang dimiliki JavaMifi dapat bertahan hingga 8-12 jam serta dapat dipakai hingga 5 device. Selain Global Wifi, JavaMifi juga memiliki produk lain yaitu kartu SIM Internasional dan juga produk terbarunya yaitu e-SIM 5G Traveling. Dengan adanya varian produk yang dimiliki JavaMifi, kamu tinggal memilih produk dari JavaMifi apa yang cocok untuk menemani liburan kamu ke luar negeri. 

hsbc ana travel fair 2024

 Semua produk JavaMifi yang disebutkan di atas sudah mencakup jaringan lebih dari 200 negara dan mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai teman jalan-jalan kamu selama traveling di dalam maupun di luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatan internetnya karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator meskipun sedang berada di daerah terpencil sekalipun seperti di gunung atau di hutan. Sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. Jika mengalami kendala, kamu dapat menghubung Customer Support yang siap siaga selama 24 jam. Gunakan JavaMifi, tinggal scan langsung connect!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *