JavaMifi Hadir di Event BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024 & Dapatkan Promo Menarik Bagi Pengguna Kartu Kredit BCA

Apakah kamu pemegang kartu BCA dan sedang merencanakan untuk liburan ke luar negeri? Dalam waktu dekat ini akan hadir BCA Singapore Airlines Travel Fair Jakarta 2024. BCA Singapore Airlines Travel Fair Jakarta 2024 adalah acara yang diselenggarakan oleh Bank BCA yang berkolaborasi dengan maskapai Singapore Airlines. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 23-25 Februari yang tersebar di 3 tempat yaitu Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Medan Main Atrium Mall Centre Point Medan, dan Gandaria City Jakarta.

Acara ini akan dihadiri oleh 8 travel agent yang ikut berpartisipasi dalam acara BCA Singapore Airlines Travel Fair Jakarta 2024 yaitu: Avia Tour, Bayu Buana, Dwidayatour, Golden Rama, Panorama, JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour.

Dalam acara BCA Singapore Airlines Travel Fair Jakarta 2024, kamu akan mendapatkan promo menarik untuk transaksi menggunakan kartu kredit BCA SQ KrisFlyer Visa Signature dan kartu kredit BCA Card Platinum dengan menunjukkan gelang cashback, kartu identitas penduduk, serta gelang cashback yang sesuai dengan identitas pemegang kartu. Cashback ini berlaku pada periode 23-25 Februari 2024.

Selain itu, kamu juga mendapat potongan harga yang berlaku bagi pemegang kartu yang memiliki kode potongan harga dengan menunjukkan identitas diri yang sama dengan pemegang kartu kredit BCA. Potongan harga diberikan secara langsung pada saat pembayaran. Penawaran ini berlaku pada periode 20-21 Februari 2024.

Selain cashback, kamu juga akan mendapatkan Special Fares on Singapore Airlines Tickets yang berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA dan kartu debit BCA dan dapat digabung dengan pembayaran menggunakan redeem reward BCA.

Keuntungan lainnya yang didapat dari acara BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024 mendapat 3x Krisflyer Miles ketika melakukan transaksi di lokasi event. Penawaran ini berlaku untuk kartu kredit BCA SQ KrisFlyer Visa Signature berdasarkan earning rate yang berlaku.

Penawaran menarik lainnya di event BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024 berupa cicilan BCA 0% dengan tenor 3 atau 6 bulan berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA dengan minimum transaksi Rp.500.000 yang dapat digabung dengan pembayaran menggunakan redeem reward BCA.

Kamu juga akan mendapatkan Complimentary Standard Travel Insurance yang berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA dengan 700 pemegang kartu pertama yang melakukan transaksi di acara BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024 sehingga liburan kamu bisa lebih maksimal. Standar Travel Insurance ini berlaku worldwide dengan periode perjalanan 1-4 hari dengan asuransi mencapai 25.000 USD. Standar Travel Insurance ini bisa kamu aktifkan di booth BCA insurance di lokasi event dengan menunjukkan complimentary voucher, kartu kredit BCA, dan bukti pembayaran.

Ditambah, kamu juga mendapat BCA Travel Insurance yang berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA dengan potongan sebesar 15% dengan menunjukkan kartu anggota BCA Prioritas dan potongan 10% untuk pemegang kartu kredit BCA. Pembelian ini dapat dilakukan di booth BCA insurance di lokasi event BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024.

Maka dari itu, ajak teman, kerabat, dan keluarga kamu untuk datang dan menikmati keseruan serta penawaran menarik lainnya di acara BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024. Jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik di atas ya Globers!

JavaMifi juga akan hadir dalam acara BCA Singapore Airlines Travel Fair 2024 secara offline di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya dan Main Atrium Mall Centre Point Medan serta event online yang berlangsung di Gandaria City Jakarta pada tanggal 23-25 Februari 2024. Produk JavaMifi yang dibawa yaitu modem Wifi Portable dan produk terbaru yaitu e-SIM 5G Traveling. Semua produk JavaMifi telah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia sehingga sangat cocok digunakan selama traveling ke luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatannya karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator meskipun sedang berada di daerah terpencil seperti di gunung atau di hutan. Sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *