Mengenal JavaMifi Pro, Pocket Compact Wifi untuk Melancong ke Luar Negeri
banner 468x60

Mengenal JavaMifi Pro, Pocket Compact Wifi untuk Melancong ke Luar Negeri

JavaMifi Pro adalah salah satu penyedia layanan berlangganan pocket wifi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan akses internet secara fleksibel. Karena ukurannya kompak, kecil, dan ringan, sehingga dapat dibawa dengan mudah saat melancong ke luar negeri.

Adapun pocket compact wifi atau biasa disebut wifi portable merujuk pada perangkat yang memungkinkan untuk mengakses internet nirkabel dengan menggunakan jaringan seluler. Bahkan, konektivitasnya sangat luas, dapat terhubung ke jaringan seluler di berbagai negara.

banner 336x280

Ini memungkinkan untuk tetap terhubung dengan internet saat pergi ke luar negeri tanpa harus bergantung pada jaringan WiFi publik yang biasanya tidak aman atau kurang cepat. Apabila tertarik, simak informasi lebih lanjut terkait JavaMifi dan paket layanannya.

JavaMifi, Pocket Compact Wifi yang Bisa Dibawa ke Luar Negeri

Mobilitas yang tinggi dan seringnya para traveler menjelajah berbagai negara di dunia memunculkan kebutuhan akan akses internet yang cepat dan stabil. Untuk itulah, JavaMifi hadir sebagai solusi praktis serta efisien dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

JavaMifi adalah perusahaan penyedia layanan internet seluler yang berfokus pada teknologi mobile wifi dan travel SIM bagi traveler atau pelancong Indonesia. Baik itu warga Indonesia yang hendak keluar negeri maupun warga asing yang berkunjung ke Indonesia

Jenis Layanan JavaMifi Pro Plan

JavaMifi menyediakan tiga jenis plan layanan Pro yang dapat dipilih oleh pelanggan, yaitu Pro Go, Pro Asia, serta Pro Global. Setiap jenis layanan memiliki fitur maupun keunggulan berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan serta preferensi pelanggan.

  1. Paket Pro Go (Pay as You Go)

Paket JavaMifi Pro Go adalah layanan berlangganan dengan besaran tagihan berdasarkan pemakaian. Pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp299.000 per bulan, sementara biaya tambahan internet per negara dapat dilihat pada halaman price list.

Dalam paket ini, tersedia kuota unlimited selama 5 hari setiap bulan untuk semua negara yang didukung oleh JavaMifi. Selain itu, Paket Pro Go juga memberikan bonus tambahan pemakaian sesuai kebutuhan dengan biaya tambahan sesuai banyaknya pemakaian tersebut.

  1. Paket Pro Asia (Monthly Asia)

Paket JavaMifi Pro Asia adalah layanan berlangganan dimana total tagihan bulanannya bersifat tetap yaitu sebesar Rp899.000. Layanan ini menyediakan kuota unlimited selama 30 hari setiap bulan yang dapat digunakan di 32 negara di kawasan Asia.

Jadi, pelanggan dapat menikmati akses internet tanpa batas selama sebulan penuh tanpa perlu khawatir tentang biaya tambahan atau kecepatan internet terbatas. Semua kebutuhan akses internet dapat terpenuhi dengan satu langganan yang memudahkan dan efisien.

  1. Paket Pro Global (Monthly Global)

Terakhir, ada Paket Pro Global dengan jumlah tagihan bulanan tetap sebesar Rp1.499.000. Layanan ini menyediakan kuota unlimited selama 30 hari untuk setiap bulan yang dapat digunakan pada 135 negara di seluruh dunia.

Menggunakan jenis layanan ini, pelanggan dapat menjelajahi berbagai destinasi internasional tanpa batasan akses internet. Sehingga Anda bisa tetap terhubung bersama keluarga, teman, maupun bisnis kapan saja.

Keunggulan JavaMifi Pro sebagai Layanan Pocket Compact Wifi

Berbeda dengan sistem roaming operator seluler maupun layanan JavaMifi Reguler yang memakai sistem prabayar, layanan Pro ini menawarkan lebih banyak keuntungan. Mulai dari jangkauan hingga efisiensi, hemat biaya, serta kemudahan, berikut beberapa di antaranya.

  1. Global Coverage (Jangkauan Global)

JavaMifi bekerja sama dengan berbagai vendor dan operator seluler di seluruh dunia untuk memberikan layanan terbaik dalam menyediakan konektivitas handal. Hal ini memastikan pelanggan tetap terhubung ke jaringan terbaik di setiap negara yang mereka kunjungi.

  1. Layanan Berlangganan

JavaMifi Pro menawarkan 3 jenis layanan berlangganan bulanan dengan sistem pasca bayar sehingga memudahkan pelanggan dalam mengatur anggaran serta pemakaian internet. Sebab, Anda hanya perlu membayar biaya tetap setiap bulannya.

Artinya, biaya tersebut tidak tergantung pada volume atau kapasitas pemakaian. Ini tentu dapat memberikan kepastian biaya sekaligus menghindari tagihan tidak terkontrol yang menjadi lebih tinggi serta tidak sesuai ekspektasi.

  1. Efisiensi dan Hemat Biaya

Dibandingkan layanan roaming dari operator seluler, layanan Pro ini menawarkan efisiensi dan penghematan biaya yang signifikan. Sebab dalam layanan ini pelanggan hanya membayar biaya berlangganan bulanan serta biaya tambahan sesuai pemakaian yang dibutuhkan saja.

  1. Kemudahan Penggunaan

Selanjutnya, JavaMifi Pro lebih mudah digunakan dibanding teknologi jaringan lain. Apalagi, Anda tidak perlu repot mengembalikan perangkat pocket Wifi setelah pemakaian, karena perangkat tersebut dapat terus disimpan selama berlangganan.

Selain itu, satu perangkat JavaMifi dapat digunakan oleh hingga lima perangkat sekaligus. Ini tentu sangat memudahkan bagi para pelanggan yang membawa beberapa perangkat seperti smartphone, tablet, serta laptop saat bepergian.

  1. Dukungan Pelanggan 24 Jam

JavaMifi menyediakan dukungan pelanggan 24 jam yang siap membantu pelanggan dengan segala pertanyaan atau masalah yang mereka hadapi. Dengan demikian, pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan layanan ini.

  1. Fleksibilitas Langganan

Terakhir, JavaMifi juga memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam berlangganan. Anda bisa berkomitmen untuk berlangganan selama tiga bulan pertama, lalu setelah itu dapat memperpanjang waktu berlangganan sesuai kebutuhan pemakaian.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan JavaMifi Pro

Sebelum bergabung dengan layanan ini, ada beberapa syarat serta ketentuan yang perlu dipahami oleh calon pengguna. Dengan memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan tersebut, Anda dapat memanfaatkan layanannya secara maksimal.

  1. Syarat Minimum Berlangganan

Seluruh paket atau plan JavaMifi memiliki syarat minimum berlangganan selama 3 bulan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelanggan pengalaman lebih optimal dalam menggunakan layanan.

Selain itu, selama periode berlangganan, pengguna diharapkan untuk menyelesaikan kewajiban pembayaran secara tepat waktu. Kewajiban pembayaran tersebut sesuai dengan perjanjian kontrak ditandatangani saat memulai periode langganan.

  1. Pembayaran

Pembayaran untuk layanan JavaMifi Pro dapat dilakukan melalui dua metode, yaitu auto debit kartu kredit atau melalui bank transfer. Pelanggan dapat memilih metode yang paling nyaman bagi mereka, asal dilakukan tepat waktu sesuai jadwal pembayaran pada kontrak.

  1. Pengembalian Mobile Wifi dan Perlengkapan Lainnya

Selama berlangganan, pelanggan akan meminjam perangkat Mobile Wifi beserta perlengkapan lainnya. Setelah masa langganan selesai, pelanggan diwajibkan mengembalikan perangkat-perangkat tersebut.

Pengembalian perangkat harus dilakukan dalam kondisi yang masih baik sesuai dengan ketentuan peminjaman. Jika terdapat kerusakan atau kehilangan perangkat, maka pelanggan wajib bertanggung jawab sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Layanan Device Insurance

Terakhir, pelanggan JavaMifi Pro akan mendapatkan layanan device insurance secara gratis. Adapun layanan ini bertujuan untuk melindungi perangkat modem yang digunakan selama masa langganan berlangsung.

Jika Anda sering bepergian ke luar negeri serta membutuhkan akses internet handal dan terjamin, maka bergabunglah sekarang dengan layanan JavaMifi. Dapatkan pengalaman menggunakan pocket Wifi yang praktis, cepat, serta tanpa batas kuota.

Dapatkan konektivitas handal dilengkapi layanan pelanggan yang siap membantu Anda selama 24 jam. Jangan lupa juga untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan penggunaan sebelum bergabung.

Menariknya, jika Anda mendaftar sekarang, maka akan mendapatkan diskon sebesar 10% pada tagihan bulan pertama. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri untuk bergabung ke layanan JavaMifi Pro serta nikmati akses internet terbaik selama di luar negeri.

 

banner 336x280
Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *