Yuk Intip, Berikut Persiapan Menjelang “NEW NORMAL”

Menjelang New Normal, kita sebagai masyarakat tetap harus menjaga diri dan mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. 

Sistem imun dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kondisi psikologis dan asupan gizi sehari-hari. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat aktif dengan mengonsumsi asupan bergizi sesuai pedoman gizi seimbang serta berperilaku hidup bersih.

 

Selalu Melakukan Prosedur Kesehatan dan Kebersihan yang Dianjurkan

Dengan selalu memakai masker. Masker dapat berfungsi melindungi diri dari virus corona. Masker juga membuat kita tidak memegang muka. Selain itu, sering-sering cuci tangan di kantor. Selain mencuci tangan, sediakan hand sanitizer agar tangan tetap bersih.

Makanan Bergizi

Memiliki pola makan teratur sesuai pedoman gizi seimbang merupakan salah satu hal penting untuk menjaga sistem imun. Tubuh sejatinya membutuhkan zat gizi makro dan mikro setiap harinya untuk menjaganya tetap sehat dan bugar.

Meditasi

Selalu melatih meditasi. Lakukan hal ini selama minimal 5 menit di pagi, siang, dan malam hari. Apalagi sebentar lagi sudah menjelang New Normal dengan hidup sesuai protokol kesehatan untuk mencegah virus corona (Covid-19). 

Minum Air Putih

Untuk memenuhi asupan cairan harian, kita dianjurkan untuk mengonsumsi setidaknya 8 gelas air setiap hari. Tapi tak hanya berfungsi menambah cairan tubuh agar tidak mudah dehidrasi, asupan air putih yang cukup juga bisa meningkatkan kesehatan tubuh.

Istirahat yang cukup

Istirahat punya peran yang sama pentingnya dengan makan dan olahraga, lho. Apalagi di tengah pandemi corona yang kini belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, tidur bisa membantu memaksimalkan metabolisme tubuh sekaligus menjaga daya tahan tubuh.

Hiburan

Kamu bisa melakukan apa saja yang membuat mu terhibur seperti streaming film, memasak atau main games. Kalau biasanya hobi kamu main game online dibatasi waktu kerja atau kuliah, sekarang kamu punya waktu lebih untuk menekuninya. Main game adalah salah satu cara paling populer untuk menghabiskan waktu selama masa isolasi diri, dan kamu juga bisa melakukannya asal jangan berlebihan.

Itulah beberapa tips untuk tetap sehat dan atasi stress selama dirumah aja.

Nah agar kegiatan internet sehari-hari lancar, kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

 

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *