Kini JavaMifi Hadirkan Paket Internet Terbaik Untuk Nonton Netflix

Buat pecinta film atau yang suka nonton Netflix, udah pasti kan butuh internet yang lancar agar bisa puas streamingnya. Nah JavaMifi akan launching Paket Entertainment : Netflix ON The Go , yang mana paket itu sudah termasuk langganan akun Netflix Mobile. Pastinya happy kan ?!

Kini JavaMifi hadirkan Paket Data terbaik untuk nonton Netflix sepuasnya dan sudah termasuk langganan akun mobile Netflix lho. Pasti mau banget kan ?!

Kamu bisa menikmati dengan tayangan menghibur lewat layanan streaming online Netflix untuk hilangkan rasa bosan saat #dirumahaja. Streaming sepuasnya film favoritmu dengan internetan lancar JavaMifi.

Berikut keuntungan yang di dapat untuk Paket Entertainment :

 

NETFLIX ON THE GO UNLIMITED

  • Harga 299,000 / 30 hari
  • Sudah termasuk langganan akun Netflix Mobile
  • Sudah termasuk kuota Netflix Unlimited tanpa FUP
  • Dan juga termasuk biaya sewa modem
  • Tanpa biaya Administrasi dan Gratis Ongkir seluruh Indonesia
  • Tanpa kontrak, bisa cancel sewaktu-waktu

Itulah beberapa keuntungan yang bakal kamu dapatkan dengan paket Internet : Netflix On The Go. Nonton Netflix sepuasnya dengan jaringan internet lancar dan stabil. Udah gitu unlimited lagi 🙂

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *