Gak Bisa Mudik ? Manfaatkan Aplikasi Video Call Untuk Tetap Bersilaturahmi

Lebaran tahun ini memang agak sedikit berbeda karena himbauan pemerintah yang melarang mudik, tapi kamu masih bisa bertatap muka lewat aplikasi video call.

Mudik digital merupakan aktivitas silaturahmi yang dilakukan melalui panggilan video bersama (video call) keluarga. Kalian bisa memanfaatkan video call untuk melakukan tatap muka di ruang virtual untuk merayakan Hari Lebaran 2020

Berikut aplikasi video call untuk tetap bersilaturahmi lewat ruang virtual 

 

WhatsApp

Salah satu aplikasi populer yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video maupun untuk bertukar pesan. WhatsApp bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengucapkan saling memaafkan lewat ruang virtual.

Untuk mudik digital bisa memanfaatkan video call yang kini sudah bisa dengan 8 orang dalam satu panggilan.

 

Skype

Skype bisa menampung hingga 50 peserta dalam satu kali panggilan. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk chatting. Waw dan Semuanya gratis !

Aplikasi percakapan berbasis video dan suara besutan Microsoft ini cukup populer digunakan untuk melakukan rapat online. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk video call dengan kerabat atau keluarga di kampong halaman.

 

Hangouts

Bagi para pengguna perangkat Android, Hangouts telah tertanam dalam ponsel sehingga semestinya tidak asing. Dengan aplikasi tersebut, para pengguna dapat melakukan panggilan video hingga 10 partisipan. Silaturahmi tetap terjaga bukan ?!

Google Duo

Aplikasi ini bisa membuat pengguna melihat live video preview teman yang menelepon kamu sebelum mengangkat panggilan. Di sini bisa menampung hingga 32 orang dalam satu panggilan percakapan.

 

Zoom

Zoom dapat digunakan dalam konferensi video salah satunya karena kualitas gambar yang diberikan. Instal Zoom untuk lakukan video call dengan keluarga besar.

Nah itulah beberapa aplikasi video call untuk mudik digital mu, dan bisa mengucapkan maaf lewat ruang virtual saat lebaran nanti.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *