Terbaik, Ini Pilihan Drama Korea di Netflix Yang Wajib di Tonton

Banyak pilihan drama korea di Netflix yang populer serta meraih rating tinggi, sayang banget kalo kamu lewatkan globers.

Buat kamu yang baru nonton drama Korea tahun ini, sekarang makin banyak lho drama Korea di Netflix yang bagus-bagus, termasuk yang tayang satu dekade yang lalu sekalipun !

Berikut pilihan drama korea terbaik di Netflix yang harus kamu tonton

 

Reply 1988

Populer pada 2015-2016, drama korea ini kembali menjadi perbincangan hingga menjadi topik tren di Twitter, bagi yang belum tahu kamu wajib menontonnya. 

Serial ini merupakan bagian ketiga dari drama Korea dengan berjenis antologi, Reply, setelah Reply 1997 dan Reply 1994. Namun agak berbeda dengan dua serial sebelumnya, drama ini mengangkat kisah persahabatan lima remaja SMA dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara.

 

SKY Castle

Drama Korea yang sukses jadi fenomena di Korea Selatan. Mendapatkan titel sebagai drama Korea dengan rating tertinggi di saluran TV kabel.

Menceritakan kisah tentang 4 keluarga yang tinggal di lingkungan elite bernama Sky Castle. Mereka mencoba membuat suami mereka semakin sukses dan juga terobsesi terhadap pendidikan anak-anak mereka

Kerennya lagi, rating SKY Castle di episode pertama hanya 1%, tetapi bisa mencapai hampir 24% (Nationwide) di episode terakhir. Bukti serunya drama selama 20 episode ini terus terjaga sampai akhir.

 

Itaewon Class

Bercerita tentang lika-liku kehidupan Park Sae-royi yang diperankan Park Seo Joon berikut sinopsis drama Korea Itaewon Class yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Perjalanan Saeroyi untuk menemukan kebahagiaan dengan membalaskan dendamnya lewat bisnis yang ia bangun jadi tema yang menarik untuk diikuti. Meski kemudian cerita juga (pastinya) dibumbui oleh drama percintaan antara dua orang yang mencintai Saeroyi

 

KINGDOM

Serial drama Korea yang satu ini sukses membuat banyak orang heboh – bahkan buat mereka yang bukan penyuka drama Korea sekalipun. Paduan thriller karena zombie dan drama politiknya pas, durasinya tidak kepanjangan, dan akting semua karakternya luar biasa. Drama yang benar-benar fantastis.

Jangan sampai ketinggalan ya globers untuk nonton drama korea di Netflix. Nah agar streaming online nya lancar jaya dan kegiatan internetan sehari-harimu aman pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Dan sekarang sudah ada paket Entertainment : Netflix On The Go Unlimited plus sudah termasuk langganan akun mobile Netflix lho globers. Wah tambah seru pastinya ?!

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *