Beragam Penawaran Menarik di Japan Airlines x PertamaBank Travel Fair 2024 & Promo Global Wifi Free e-SIM dan diskon e-SIM hingga 200 Ribu

Pada tanggal 29 Februari – 3 Maret telah diadakan acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 di Main Atrium Lippo Mall Puri Jakarta. Acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 diselenggarakan oleh maskapai penerbangan Japan Airlines (JAL) dengan Bank Permata. Event Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 ini menyajikan berbagai penawaran dari Japan Airlines dan Bank Permata.

Penawaran yang diberikan di acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 ini yaitu diskon khusus hingga Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah), cashback hingga Rp.2.000.000 (dua juta rupiah), dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 juga dihadiri oleh 8 travel agent ternama seperti Antavaya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Travel, Dwidaya Tour, Golden Rama, Obaja Tour, Panorama JTB, dan Wita Tour.

Event Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret kemarin telah menarik perhatian para traveler yang ingin pergi ke luar negeri dengan memanfaatkan promo-promo menarik ini. Calon penumpang Japan Airlines dan nasabah Permata Bank pun ikut antusias terhadap acara ini untuk menikmati keseruan dan penawaran yang diberikan oleh Japan Airlines dan Permata Bank ini. Pengunjung yang hadir pada acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 dari tanggal 29 Februari sampai 3 Maret ini terhitung mencapai 100-200 ribu orang yang datang di acara tersebut. Ini menandakan bahwa para traveler, calon penumpang Japan Airlines dan nasabah Permata Bank turut ikut serta dalam memeriahkan event Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024.

Japan Airlines x Permata Bank Travel Fair 2024

Selain menawarkan promo yang menarik untuk calon penumpang Japan Airlines dan nasabah Permata Bank, JavaMifi juga turut hadir untuk memeriahkan perhelatan acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024.

Promo Menarik JavaMifi di Acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024

JavaMifi merupakan penyedia jaringan internet luar negeri dengan produk utamanya yaitu Global Wifi yang memberikan kuota internet unlimited pada pocket wifi untuk para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri tanpa ribet menggunakan data roaming internet luar negeri yang mahal. Untuk kamu yang berada di acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024 kemarin, JavaMifi juga menawarkan promo beli Global Wifi free e-SIM dan diskon e-SIM hingga 200 ribu rupiah untuk pembelian di acara Japan Airlines x PermataBank Travel Fair 2024.

Global Wifi yang dimiliki JavaMifi dapat bertahan hingga 8-12 jam serta dapat dipakai hingga 5 device. Selain Global Wifi, JavaMifi juga memiliki produk lain yaitu Kartu SIM Internasional dan juga produk terbarunya yaitu e-SIM 5G Traveling. Dengan banyaknya varian produk yang dimiliki JavaMifi, kamu dapat memilih produk dari JavaMifi yang cocok untuk menemani liburan kamu ke luar negeri.

Semua produk JavaMifi yang disebutkan di atas sudah mencakup jaringan lebih dari 200 negara, tanpa registrasi, kuota unlimited, dan mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai partner jalan-jalan kamu selama traveling di dalam maupun di luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatan internetnya, karena jaringan JavaMifi sudah menggunakan multi operator. Jadi, meskipun kamu sedang berada di daerah terpencil sekalipun seperti di gunung atau di hutan, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. Jika mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Customer Support yang siap siaga selama 24 jam. Gunakan JavaMifi, pionir sewa internetan di luar negeri pertama di Indonesia!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *