Jangan Lewatkan Kesempatan Diskon Bank Hingga 5 Juta Rupiah di Traveloka Travel Fair 2024

Apakah kamu berniat melakukan perjalanan ke luar negeri di bulan Februari ini dengan  budget yang hemat? Dalam waktu dekat ini akan hadir Traveloka Travel Fair 2024. Traveloka Travel Fair 2024 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Traveloka yang didukung oleh Sinarmas Land dengan membawa berbagai penawaran-penawaran menarik. Acara Traveloka Travel Fair 2024 akan berlangsung pada tanggal 26 Februari sampai 3 Maret 2024 yang berlokasi di Main Atrium AEON Mall BSD City.

Event Traveloka Travel Fair 2024 menawarkan penawaran menarik yang meliputi tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, beragam atraksi wisata, pelengkap travel (paket data internasional, model) hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan.

Bila kamu berada di Jakarta dan mengalami mengalami kendala untuk mencapai acara Traveloka Travel Fair 2024, saat ini akan tersedia Cititrans shuttle gratis yang akan mengantar kamu langsung sampai di tujuan dengan menunjukkan aplikasi Traveloka ke supirnya. 

Lokasi pickup point Cititrans shuttle bus:

Jakarta Selatan di Cititrans Gandaria City

Jakarta Pusat di Cititrans Sarinah

Jakarta Barat di Cititrans Central Park

Jakarta Utara di Cititrans Kelapa Gading

 

Jadwal pickup schedule Cititrans shuttle bus: 

Senin-Jumat ke AEON 11.00 & 18.00 dan dari AEON 15.00 & 21.00

Sabtu-Minggu ke AEON: 09.00 & 16.00 dan dari AEON: 13.00 & 20.00

 

Traveloka Travel Fair 2024 juga menghadirkan tim konsultan perjalanan yang melayani pengunjung secara langsung. Pengunjung hanya perlu datang, duduk, dan dilayani mulai dari melakukan perencanaan perjalanan hingga memesan perjalanan melalui aplikasi Traveloka.

Di event Traveloka Travel Fair 2024 terdapat flash sale (special hour) dengan penawaran spesial di periode waktu tertentu selama acara Traveloka Travel Fair 204 berlangsung.

Acara Traveloka Travel Fair 2024 ini diadakan secara online dan offline dengan memberikan promo menarik untuk wisata domestik dan internasional. Untuk kamu yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perjalanan ke Tokyo, Traveloka Travel Fair 2024 menawarkan tiket perjalanan Jakarta-Tokyo mulai dari Rp.4.600.000 (empat juta enam ratus rupiah) sehingga menghemat budget liburan perjalanan kamu ke Jepang.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan diskon bank sampai dengan Rp.5.000.000 (lima juta rupiah) dengan bank yang berpartisipasi di acara Traveloka Travel Fair 2024 untuk pembelian seluruh produk Traveloka yang disertai dengan fitur fleksibilitas  perjalanan jaminan 100% refund guarantee (uang kembali).

Terdapat juga promosi cicilan 0% dan diskon tambahan hingga Rp.5.000.000 (lima juta rupiah) untuk pengguna Traveloka PayLater dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kamu juga akan mendapat hadiah menarik tanpa diundi untuk pembeli terbanyak (top spender) serta gratis official merchandise Traveloka Travel Fair 2024 khusus bagi kamu yang datang lebih awal selama persediaan masih ada. 

Dengan menawarkan segudang promo liburan dari Traveloka ini, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan di acara Traveloka Travel Fair 2024. Ajak teman, kerabat, rekan kerja, dan keluarga untuk menikmati kesempatan dan penawaran menarik di acara Traveloka Travel Fair 2024.

JavaMifi juga akan hadir dalam acara Traveloka Travel Fair 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD City pada tanggal 26 Februari – 3 Maret. Produk JavaMifi yang dibawa yaitu modem wifi portable, kartu SIM Internasional, dan produk terbaru yaitu e-SIM Traveling. Semua produk JavaMifi telah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia sehingga sangat cocok digunakan selama traveling ke luar negeri.

Produk JavaMifi tidak perlu diragukan lagi kecepatannya karena jaringan JavaMIfi sudah menggunakan multi operator meskipun kamu sedang berada di daerah terpencil seperti di gunung atau di hutan. Sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *