WiFi Mobil Terbaik Gantinya Tethering

WiFi Mobil Terbaik Gantinya Tethering

 

WiFi mobil merupakan pilihan terbaik sebagai pengganti layanan tethering. Di era modern seperti sekarang, mobilitas manusia semakin meningkat yang membuat keperluan terhadap WiFi di dalam mobil juga semakin tinggi.

Terdapat beragam alasan mengapa banyak orang di era sekarang yang selama perjalanan memerlukan koneksi internet mumpuni. Salah satunya adalah untuk menunjang berbagai urusan penting yang berhubungan dengan pekerjaan, seperti mengirimkan file.

Sebenarnya bisa saja memanfaatkan paket data yang ada di ponsel. Namun, kuota data akan cepat habis ketika pengiriman filenya berukuran besar. Tapi, dengan menggunakan JavaMifi Auto, kuota data ponsel Anda tidak akan cepat habis.

Penjelasan Mengenai JavaMifi Auto 

JavaMifi Auto merupakan pengganti tethering terbaik yang akan menunjang kelancaran aktivitas internetan penggunanya saat berada di mobil kapan saja dan di mana saja titik lokasinya. Ada berbagai manfaat serta kelebihan menggunakan produk ini, berikut uraian lebih lengkapnya.

 

  • Manfaat

 

Bukan tanpa alasan mengapa akhirnya banyak pengguna mobil beralih ke JavaMifi Auto dibandingkan alternatif pemasangan WiFi lainnya. Menggunakan WiFi mobil JavaMifi memiliki beragam manfaat, di antaranya:

  • Gantinya Tethering

 

Manfaat pertama yaitu merupakan gantinya layanan tethering. Sebelum marak produk MiFi atau WiFi portable, dulunya orang-orang memanfaatkan tethering ponsel agar bisa menyalakan musik serta membuka aplikasi maps.

Tapi, sekarang ini, adanya WiFi mobil JavaMifi Auto, tethering ponsel sudah tidak perlu dilakukan. 

Hanya membawa produk ini ke dalam mobil, Anda bisa internetan dengan mudah dan lancar. Jadi, tidak perlu khawatir lagi ponsel cepat panas dan daya baterainya cepat habis akibat menyalakan fitur tethering. Seperti kita tahu bahwa menyalakan fitur tethering smartphone, bisa mengakibatkan overheat.

Dampak yang terjadi bila panasnya berlebihan yaitu membuat bagian komponen software maupun hardware ponsel cepat rusak. Penggunaan tethering terlalu sering juga akan membuat sinyal ponsel mudah putus bahkan hilang sama sekali.

 

Selain itu juga membuat daya baterainya menjadi lebih cepat habis. Dampak seperti inilah yang membuat pemasangan WiFi mobil memakai JavaMifi Auto sekarang ini lebih banyak dipilih dibandingkan menggunakan tethering ponsel.

 

 

  • Meeting, Streaming dan Bermain Game Lancar

 

 

Manfaat berikutnya, melancarkan berbagai aktivitas, seperti meeting, streaming dan bermain game saat berada di dalam mobil. Tidak pernah ada yang menduga apa yang terjadi selama perjalanan menuju tempat kerja, seperti kemacetan. Apalagi bila wilayah kerja Anda berada di ibu kota. Ketika meeting jarak jauh sudah akan dimulai, padahal posisinya masih ada dijalanan, adanya perangkat ini bisa sangat membantu.

Anda tetap bisa melakukan perjalanan sembari bergabung dengan meeting tersebut tanpa harus terkendala koneksi internet yang tidak stabil akibat macet. Bagaimana bila meetingnya secara offline? Anda bisa mencoba menghubungi rekan satu kantor untuk memberitahukan bahwa kondisi saat sekarang sedang terjebak macet.  Dengan bantuan WiFi mobil yang mumpuni, komunikasi bisa terjalin aman.

Walaupun situasinya ponsel tidak sedang memiliki paket data, tidak akan menjadi masalah karena sudah ada WiFi di dalam mobil. Tidak hanya bermanfaat untuk menunjang aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan saja. Biasanya salah satu hal yang terasa begitu melelahkan dan membosankan saat berada di jalan raya yaitu terjebak macet. Dengan WiFi, Anda bisa menghibur diri dengan streaming film atau tontonan menarik.

Bisa juga mengisi waktu saat terjebak macet tersebut dengan bermain game online. Kedua kegiatan ini memerlukan koneksi internet lancar serta cukup besar. Dibandingkan menggunakan kuota ponsel, WiFi mobil adalah pilihan yang lebih baik. Jadi, kuota ponsel tidak menjadi terlalu boros dan lebih hemat. Menariknya, bukan hanya Anda yang bisa menggunakan, tapi juga penumpang lainnya.

 

 

  • Anak Bebas Rewel

 

 

Manfaat terakhir, meminimalisir kemungkinan anak mengalami rewel selama perjalanan jauh. Sudah bukan rahasia lagi bahwa perjalanan yang jaraknya jauh atau mudik seringkali membuat anak rewel. Sebab, mereka merasa lelah dan bosan selama di dalam mobil, sedangkan lokasi tujuan masih sangat jauh. Untuk mengatasi hal seperti ini, Anda bisa menyediakan WiFi mobil agar mereka bisa mencari hiburan dengan cara mengakses internet.

Jenis hiburan yang biasanya dijadikan opsi bagi anak-anak adalah menonton tayangan kartun, bermain game atau menyaksikan berbagai konten YouTube. Tetap penting mendampingi hiburan apa yang dipilih anak agar sesuai dengan usia mereka. Sebenarnya bisa saja menggunakan paket data. Tapi, bagaimana bila tiba-tiba sinyal kartu SIM hilang atau paket data ponsel tiba-tiba habis? Situasinya tidak memungkinkan membeli paket data saat itu juga.

Dalam kondisi seperti ini, WiFi mobil bisa menjadi solusi terbaik mengatasinya. Jadi, walaupun tiba-tiba sinyal kartu SIM hilang atau paket data ponsel tiba-tiba habis, anak-anak tidak rewel karena tetap bisa mengakses internet dengan lancar. 

Kelebihan JavaMifi Auto 

Penggunaan JavaMifi Auto tidak akan membuat ponsel cepat panas dan daya baterainya boros akibat menyalakan fitur tethering terlalu lama. Selain terhindar dari hal seperti ini, Anda juga bisa merasakan beberapa keunggulan berikut:

 

  1.     Jaringan Stabil

 

JavaMifi Auto menyediakan jaringan yang stabil. Jadi, segala jenis kegiatan yang harus diselesaikan atau dilakukan menggunakan jaringan internet selama berada di dalam mobil tidak akan terkendala.

 

Mulai dari meeting, streaming berbagai tontonan hingga bermain game. Ketiga aktivitas ini memerlukan jaringan stabil agar bisa berjalan lancar. Tanpa adanya jaringan stabil, segala aktivitas yang memerlukan koneksi internet menjadi terhambat.

 

Ada banyak penyebab mengapa jaringan internet tidak stabil. Salah satunya karena kuota data ponsel hampir habis. Hal seperti ini tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan layanan WiFi mobil JavaMifi Auto.

 

  1.     Connect Up to 5 Devices

 

Salah satu daya tarik JavaMifi Auto yaitu bisa dihubungkan hingga 5 perangkat. Jadi, yang bisa menggunakan layanan internetnya bukan hanya Anda saja. Tapi juga penumpang lainnya yang ada di dalam satu mobil.

 

Kelebihan seperti ini akan memudahkan pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat yang dimilikinya dalam satu waktu sekaligus. Misalnya, ingin menggunakan untuk laptop dan ponsel.

 

Sudah tidak perlu repot lagi melakukan tethering dari ponsel ke laptop. Hal seperti ini selain menghemat kuota data ponsel juga menghemat baterai. Meskipun dihubungkan ke banyak perangkat, jaringan yang diberikan tetap stabil.

 

Jadi, memasang WiFi mobil JavaMifi Auto cocok bagi Anda yang melakukan perjalanan bersama keluarga untuk jarak tempuh jauh. Sebab, bisa dikoneksikan ke banyak perangkat dalam satu waktu sekaligus.

 

Sembari menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan atau memutar lagu yang harus terhubung dengan internet, orang lain bisa memakainya untuk aktivitas lainnya. Seperti, streaming film, bermain game atau lain-lain yang menarik.

 

Termasuk bisa dipakai oleh anak-anak untuk streaming tontonan kartun yang menjadi favorit mereka dengan lancar tanpa terkendala. Meskipun banyak perangkat yang terhubung, semua akan mendapatkan layanan jaringan stabil.

 

  1.     Multioperator

 

Keunggulan lainnya dari JavaMifi Auto yaitu multioperator. Produk ini telah terkoneksi dengan 3 sinyal provider paling baik di Indonesia. Inilah yang membuatnya mampu mengcover seluruh wilayah Indonesia.

 

Jadi, adanya WiFi mobil dari produk ini, Anda bisa terhubung dengan internet saat sedang berada di mana saja tanpa harus melakukan tethering dari ponsel. Terkadang jaringan internet dari kartu SIM ponsel itu tidak stabil di wilayah tertentu.

 

Alasannya karena di wilayah tersebut ternyata tidak mendukung layanan internet dari kartu SIM terkait. Ketika hal seperti ini terjadi, berbagai aktivitas penting yang mengharuskan terkoneksi dengan internet menjadi terkendala.

 

Apalagi bila kaitannya dengan pekerjaan yang mengharuskan diselesaikan saat itu juga. Tapi, dengan memasang WiFi multi operator JavaMifi Auto, kondisi seperti seperti ini bisa diminimalisir.

 

Walaupun sinyal ponsel sedang hilang, Anda tetap bisa terhubung dengan internet melalui layanan WiFi ini. Jadi, apapun aktivitas urgen yang mengharuskan terkoneksi dengan internet, akan berjalan lancar.

 

  1.     Customer Support 24 Jam

 

Kelebihan memasang WiFi mobil JavaMifi Auto terakhir yaitu adanya bantuan customer support selama 24 jam non-stop. JavaMifi Auto siap melayani berbagai keluhan pelanggan dalam kondisi apapun serta kapanpun.

 

Bukan hanya keluhan, mereka juga akan responsif dalam menjawab pertanyaan setiap pelanggan dengan senang hati. Tidak dapat dipungkiri bahwa layanan customer support adalah salah satu yang dicari-cari oleh pelanggan.

 

Bahkan ada pelanggan yang akhirnya menggagalkan rencana mereka menggunakan produk tertentu akibat tidak adanya layanan customer support. Atau mungkin ada, tapi tidak benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

 

Termasuk ketika memilih produk WiFi mobil. Ketika tidak ada layanan customer support, bagaimana bila nantinya ditengah penggunaan produk, mengalami kendala seperti koneksi internet buruk, padahal Anda sudah membayar mahal sebelumnya.

 

Tidak ada pihak yang bisa dilaporkan. Jadi, mau tidak mau selama perjalanan Anda akan menggunakan layanan internet dengan koneksi buruk seperti demikian. Tidak akan segera teratasi permasalahannya karena tidak adanya pelaporan.

 

Dari sekian banyaknya manfaat dan kelebihan JavaMifi Auto, tunggu apa lagi, segera pesan produk ini untuk menemani perjalanan jauh Anda selama berkendara menggunakan mobil. Produk WiFi mobil satu ini sudah terjamin berkualitas dan memiliki harga yang ramah di kantong.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *