Dijuluki Kota dengan Ratusan Menara, Ini 3 Fakta Menarik Tentang Praha

Kota Praha-Prague merupakan Ibukota Republik Ceko yang terletak di Eropa Timur, terkenal akan keindahan arsitektur bangunannya. Sebelum mengunjungi kota ini, ada baiknya kamu mengetahui 3 fakta tentang Praha yang dijuluki kota dengan ratusan menara.

Berikut kita simak apa aja sih 3 fakta tentang Praha, kota romantis ini.

 

Bangunan Artistik & bersejarah

3 fakta tentang praha 1

Praha sebuah kota cosmopolitan yang bergaya klasik dan terlihat romantis, mulai dari katedral dengan nuansa gothic serta bangunan arsitektur yang artistik. Salah satu kawasan yang wajib untuk dikunjungi adalah Old Town Square atau Alun-Alun Kota Praha. Banyak bangunan penting dan bersejarah yang berada di sekitar Old Town Square seperti Astronomical Clock atau jam astronomi yang tertua di dunia. Wisatawan yang berkunjung biasanya menikmati suasana dengan duduk-duduk bersantai atau memesan makanan di cafe terbuka pinggir alun-alun.

 

Prague Castle

3 fakta tentang praha 2

Merupakan benteng terbesar di dunia, kamu bisa jalan-jalan mengeliling halaman, istana, museum, taman dan mengagumi keindahan dengan arsitektur yang luar biasa. Seluruh lapangan benteng didominasi oleh Vitrus Cathedral dan merupakan yang paling indah di Eropa. Besarnya kastil ini hingga mencapai tujuh kali lapangan sepak bola lho globers !

Layaknya negeri dongeng kan ?

 

Konsumsi Bir Terbanyak Di Dunia

3 fakta tentang praha 3

Buat globers yang suka minum bir, Praha adalah tempat untuk mendapatkan bir terbaik dengan harga yang terjangkau. Bir telah menjadi rutinitas keseharian dan gaya hidup di kota ini. Menariknya, bir juga merupakan minuman dengan harga jual lebih murah ketimbang air mineral di kota tersebut.

Itulah 3 fakta tentang Praha yang terkenal akan keindahan struktur bangunan dan bermacam-macam menara berasitektur barok hingga gotik klasik kuno yang masih berdiri hingga sekarang. Jika kamu suka dengan tempat-tempat yang berasitektur klasik nan romantis, berkunjunglah ke Praha dan nikmati keindahannya.

 

Internetan

Supaya liburanmu makin seru dan menyenangkan ketika bepergian ke Praha, pastinya butuh sewa travel wifi kan, Globers. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget. JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *