Daftar Penginapan Murah di London, Mulai dari Rp 200 ribuan

JavaMifi – London adalah salah satu kota di Inggris yang terkenal dengan mahalnya biaya hidup di sana. Meskipun begitu, ternyata bila kamu sempat meluangkan waktu untuk melakukan riset, ada lho penginapan murah di London yang membuat liburan kamu tidak menghabiskan uang banyak.

London adalah salah satu kota paling mahal di dunia untuk. Mulai dari makanan, shopping, tempat atraksi, transportasi, sampai biaya parker pun bisa habis puluhan ribu rupiah untuk per jamnya. Namun kamu jangan khawatir, karena redaksi JavaMifi akan membagikan daftar penginapan murah di London yang bisa menyelamatkan kamu saat liburan ke London.

Safestay Holland Park

Hasil gambar untuk safestay holland park

Terletak di antara Holland Park road dan Notting Hill, Safestay Holland Park menjadi penginapan murah di London yang bisa jadi tempat kamu menginap. Jangan salah paham, tempat menginap ini tentunya bukan berbentuk hotel, melainkan lebih bisa disebut sebagai asrama.

Safestay Holland Park sendiri menyediakan dua jenis penginapan murah di London. Yaitu private room dengan biaya mulai dari £50 atau setara Rp 900 ribuan. Untuk share room dengan desain tempat tidur susun harganya mulai dari £12 atau setara Rp 200 ribuan.

Rest Up London

Hasil gambar untuk rest up london

Asrama kedua yang bisa dijadikan penginapan murah di London adalah Rest Up London yang berlokasi di area yang sangat strategis, yaitu berdekatan dengan Southbank. Untuk kamu yang mau mengunjungi sungai Thames atau London Eye, disarankan untuk memilih asrama yang cukup murah ini.

Dengan konsep share room yang memiliki 33 ranjang, harga menginap di Rest Up London juga cukup menggoda. Mulai dari Rp 180 ribu, kamu sudah bisa menginap di salah satu tempat wisata termahal di London.

 

Smart Russel Square

Hasil gambar untuk smart russell square hostel

Dekat dengan stasiun Russel Square membuat Smart Russel Square sebagai salah satu penginapan murah favorit di London. Walaupun harga kamar privat-nya bisa mencapai Rp 1 jutaan, tetapi untuk share room-nya sendiri ternyata cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 250 ribuan saja.

Banyak tempat populer seperti British Museum, Buckingham Palace, Oxford Street, Soho, Leicester Square, Camden Market, National Gallery, ataupun Trafalgar Square yang bisa kamu datangi bila menginap di sini. Pasalnya, Russel Square sendiri memang terletak di jantung kota London.

 

Internet di London

Hasil gambar untuk javamifi

Nah, kalau kamu ke salah satu penginapan murah di London ini, maka lebih baik kamu membawa travel wifi JavaMifi. Pasalnya, tidak semua asrama-asrama ini menyediakan wifi publik. Meskipun menyediakan, pastinya akan terbagi karena penggunanya akan banyak.

Jangan lupa membawa JavaMifi agar bisa langsung update kegiatan liburan jalan-jalan ke London. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *