Travel Wifi Ini yang Paling Banyak Dipakai oleh Artis

Di era serba digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan jaringan internet sudah tidak bisa ditawar lagi. Terlebih bagi para publik figur atau artis yang dituntut untuk selalu eksis di media sosial agar kehadirannya lebih dekat dengan para penggemar.

Penasaran dengan perangkat modem wifi apa yang paling banyak dipakai oleh artis Indonesia?  Jawabannya adalah JavaMifi, sebuah layanan wifi portable dengan banyak pilihan paket layanan serta dukungan device yang mumpuni. 

Mengenal JavaMifi

JavaMifi adalah perusahaan penyewaan layanan WiFi portable di Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk mengakomodir kebutuhan akses internet ketika traveling ke luar negeri. JavaMifi hadir dengan dukungan jaringan 4G di lebih dari 150 negara dari Asia, Eropa, Amerika, hingga kawasan Timur Tengah. 

Kamu bisa menggunakan WiFi portable dari JavaMifi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja karena perangkat modem dari JavaMifi bisa terkoneksi hingga 5 perangkat sekaligus.

 

Keunggulan JavaMifi yang Perlu Kamu Ketahui

Berikut ini merupakan berbagai kelebihan perangkat WiFi portable dari JavaMifi.

1.Mudah Digunakan

Kemudahan penggunaan menjadi salah satu kelebihan dari JavaMifi yang paling banyak disukai. Pasalnya, dengan memakai modem WiFi kamu tidak perlu repot membeli SIM Card di negara yang sedang dikunjungi. 

Cara mengaktifkannya pun sangat mudah, tinggal menyalakan seperti alat elektronik pada umumnya ketika sudah sampai di negara tujuan untuk mendapatkan akses jaringan internet cepat dan bisa diandalkan.

2.Hemat Biaya

Ketika liburan ke luar negeri, perhitungan soal budget dan biaya menjadi hal penting yang harus dicermati jika tidak ingin kantong jebol. Nah, dengan memakai JavaMifi maka kamu tidak perlu khawatir lagi soal biaya akses internet ketika tiba di negara tujuan.

Biaya sewa Modem Portable dari JavaMifi sendiri juga tidak terlalu mahal, jadi kamu bisa menyisihkan ekstra budget untuk kebutuhan lain seperti membeli oleh-oleh, makanan, atau tiket wisata.

3.Koneksinya Cepat dan Stabil

Saat ini layanan JavaMifi sudah mendukung jaringan 4G sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi soal kecepatan akses internet. Selain itu, jangkauan sinyal yang akan didapatkan juga relatif stabil.

 

Daftar Artis Indonesia yang Menggunakan JavaMifi

1.Donna Agnesia

Donna Agnesia merupakan seorang model, pembawa acara, aktris, serta produser film di Indonesia. Presenter yang juga terkenal sempat membawakan beberapa acara olah raga sepak bola tersebut memberikan testimoni positif ketika menggunakan JavaMifi untuk menunjang kebutuhan traveling ke luar negeri.

 

2.Darius Sinathrya

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis dan presenter kondang yang satu ini? Selain sosoknya yang tampan, Darius juga terbilang cukup berprestasi di dunia hiburan, dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang ia peroleh baik sebagai pembawa acara ataupun aktor.

Suami dari Donna Agnesia tersebut juga memakai Wifi portable dari JavaMifi untuk menunjang kebutuhan perjalanan bisnisnya ke Thailand, lho!

 

3.Raffi Ahmad

Selain pasangan artis Darius – Donna Agnesia, sosok sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memakai Wifi Portable dari JavaMifi. 

Raffi Ahmad menggunakan layanan JavaMifi ketika ia sedang liburan ke Jepang bersama istri dan keluarganya. Berkat dukungan koneksi dari JavaMifi, ia tidak lagi khawatir soal akses internet ketika jalan-jalan di negeri sakura tersebut.

Ingin liburan di Jepang dengan koneksi internet lancar seperti Raffi Ahmad? Yuk segera pesan layanan JavaMifi sekarang juga!

4.Indro Warkop

Indrodjojo Kusumonegoro atau yang biasa kita kenal sebagai Indro “Warkop” adalah seorang komedian legendaris yang sampai saat ini masih terus dijadikan sebagai panutan bagi para pelawak atau komedian. 

Meskipun sudah berusia 58 tahun, Om Indro tampak masih tetap aktif traveling ke luar negeri untuk sekedar melepas penat atau kebutuhan pekerjaan. Nah, ketika ia pergi ke Maroko, Om Indro beliau sempat berbagi pengalaman bagaimana layanan Wifi Portable dari JavaMifi mampu memberikan akses internet yang stabil dan lancar untuk kebutuhan video call dengan keluarganya di Indonesia.

5.Jessica Iskandar

Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Jedar, memulai karir sebagai seorang model. Sosok Jessica Iskandar kemudian mulai meroket setelah berhasil membintangi sejumlah FTV serta film layar lebar bersama beberapa artis terkenal lainnya.

Jessica Iskandar yang punya hobby traveling ke luar negeri mengaku senang dengan fitur dan kehandalan wifi portable dari JavaMifi yang bisa digunakan kemanapun ia pergi.

6.Ayu Ting Ting

Artis yang juga merupakan penyanyi papan atas Indonesia, Ayu Ting Ting juga menggunakan wifi portable dari JavaMifi, lho! Pelantun lagu populer berjudul Alamat Palsu dan Geol Ajep Ajep tersebut ketagihan menggunakan paket internet dari JavaMifi karena biayanya yang lebih terjangkau dan nggak bikin kantong jebol.

Selain itu, ia juga lebih senang menggunakan JavaMifi karena modemnya yang bisa dibawa kemana-mana dan bisa terkoneksi hingga 5 perangkat sekaligus.

7.Tyas Mirasih

Tyas Mirasih sempat menjadi idola banyak kaum pria di awal kemunculannya. Mengawali karir sebagai model, Tyas Mirasih kemudian merambah ke skena layar lebar dengan membintangi sejumlah film populer seperti Mati Suri, Air Terjun Pengantin, hingga Cinta Brontosaurus.

Layaknya publik figur pada umumnya, Tyas Mirasih juga gemar traveling ke luar negeri bersama pasangan dan keluarga. Untuk mendukung kelancaran akses internet ketika sampai di tujuan, ia mengaku menggunakan JavaMifi karena koneksinya yang bisa diandalkan.

Selain sejumlah nama di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi artis Indonesia yang menggunakan wifi portable dari JavaMifi untuk mengakomodir kebutuhan akses internet ketika traveling ke luar negeri. Misalnya seperti Dwi Andika, Saaih Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Andre Taulany, Siti Badriah, Uya Kuya, Gilang Dirga, Chika Jesika, dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi, apakah kamu tertarik juga untuk menggunakan wifi portable dari JavaMifi? 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *