Rekomendasi 5 Destinasi Ramah Kantong Buat Liburanmu

Liburan tak melulu dengan biaya yang mahal, pastinya ada destinasi ramah kantong yang bisa jadi rekomendasimu. Kita akan bahas 5 destinasi  ramah kantong untuk dikunjungi traveler. Meskipun negara-negara tersebut tak mengumumkan, tapi menurut pakar mengetahui tentang kemampuan tempat-tempat tersebut.

Berikut 5 destinasi ramah kantong yang perlu kamu tahu

 

Budapest – Hungaria

Sebagai ibu kota Hungaria, Budapest menyimpan harta karun wisata yang menawan. Di sini terdapat banyak pemandian air panas dengan harga yang terjangkau, seperti di Gellért Baths.

Budapest punya teater opera yang terkenal, yakni Hungarian State Opera House. Tempat ini mampu menampung hingga 1.200 penonton dan selalu ada pertunjukan setiap harinya. Namun jika hanya ingin menikmati suasana kota, kamu bisa menyewa sepeda dan berkeliling

 

Azerbaijan

Situs Warisan Dunia Baku memiliki tepi Laut Kaspia dan merupakan rumah bagi arsitektur yang ambisius dan museum-museum baru. Bagian utara dan barat negara ini memiliki Kaukasus yang selalu hadir sebagai latar belakang.

 

Madhya Pradesh – India

Berada di India bagian tengah, dengan ibu kotanya Bhopal. Kamu bisa berwisata sambil mengenal flora dan fauna. Pasalnya, negara bagian ini menjadi rumah bagi beberapa taman nasional, seperti Bandhavgarh National Park dan Kanha National Park.

Terdapat banyak harimau dan monyet yang berkeliaran di sana. Berwisata di sini serasa berada di Afrika, tapi dengan harga yang lebih murah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kuil-kuil kuno di Khajuraho.

 

Cape Winelands, Afrika Selatan

Kalau sedang liburan ke Afrika Selatan, harga minuman anggur di Cape Town terkenal mahal. Harga anggur murah bisa kamu dapatkan di Cape Winelands.

Di sini kamu diperbolehkan untuk mencicipi minuman anggur lokal dengan harga murah. Gak cuma itu, pemandangan perkebunan anggur bakal jadi panorama sehari-hari yang memesona.

 

Athena Yunani

Tempat ini menawarkan banyak tempat wisata gratis, termasuk museum dan Parthenon di malam hari. Wisatawan akan menemukan gereja-gereja Bizantium dan bangunan neoklasik, termasuk Perpustakaan Nasional dan University of Athen. Di luar kota ini, terdapat pantai-pantai yang indah.

Itulah rekomendasi 5 destinasi ramah kantong bagi kalian globers. Selagi kamu merencanakan liburan yang ramah budget, pastinya kamu harus membawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu liburan ke luar negeri.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke liburan ke luar negeri, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *