5 Kursus Online Untuk Menambah Skill Saat #DirumahAja

Bagi kamu yang saat ini dirumah aja, daripada bosan lebih baik belajar online agar menambah skill kalian. Ada 5 kursus online buat kalian yang ingin menambah skill. Yuk intip aja saja 5 kursus online tersebut.

 

Coursera

Berisi berbagai macam kelas yang dapat kamu ikuti, di situs ini tersedia dua kategori kelas yaitu kelas berbayar dan kelas gratis. Di sini kamu bisa memilih kelas sesuai dengan yang kamu mau dan kamu butuhkan. Kelas ini disajikan oleh universitas-universitas top di dunia lho. Kamu juga bisa mendapatkan sertifikat dengan membayar sejumlah uang sesuai dengan kelas yang kamu ikuti

 

U Demy

Di situs ini kamu akan menemukan berbagai macam kelas. Kelas-kelas di kursus ini ada yang berbayar ada juga yang gratis. Tampilan situs ini simpel dan menarik jadi kamu gak akan bosen untuk belajar di situs ini. Kursus online ini sudah didukung oleh berbagai macam perusahaan besar lho, jadi kamu gak perlu lagi khawatir tentang kelas yang ada di sini.

 

Skillshare

menawarkan kursus online untuk mengasah kreativitas. Skillshare adalah komunitas pembelajaran online dengan ribuan kelas kreatif dalam bidang desain, fotografi, videografi, menulis, animasi, musik, dan bisnis. Kamu dapat menemukan dan mengasah berbagai skill baru lewat situs ini.

 

EdX

sudah digunakan oleh jutaan pengguna dan bekerjasama dengan berbagai universitas di seluruh belahan dunia. Sistem kursusnya ada materi singkat melalui video, e-book, dan simulasi-simulasi tertentu sesuai dengan kebutuhan materi kursus. Setelah itu, ada ujian dengan essay ataupun eksperimen.

Online Course yang populer di edX beragam, mulai dari data science, language, computer science, hingga business management.

 

Kursus Online Fotografi

Professional Photographers of America (PPA) telah membuka lebih dari 1000 kursus online yang mereka miliki yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah skill fotografi, baik pemula maupun profesional. Ada berbagai topik yang ditawarkan kuliah online gratis ini, dari cara menggunakan flash dengan benar hingga cara menggunakan Lightroom. 

Itulah 5 kursus online agar bisa menambah skill kalian. Nah agar kursus online nya lancar pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *