Selama Dirumah, 6 Aplikasi Ini Bisa Dicoba Untuk Belanja Sayur Online

Di saat social distancing seperti ini pastinya kalian tidak bisa kemana-mana alias #dirumahaja, kita ada info nih tentang aplikasi belanja sayur online untuk membeli segala kebutuhan pangan. Kalian bisa membeli kebutuhan pangan dengan aplikasi online contohnya membeli sayur dan buah secara online.

Berikut 6 aplikasi belanja sayur online agar bisa memudahkan kalian 

 

Etanee

belanja sayur online 1

Tahukah kamu kalau aplikasi ini memiliki sertifikat Halal MUI ? Yap, bagi kamu yang ingin berbelanja dengan aplikasi halal maka Etanee lah jawabannya. Namun barang yang dibeli hanya untuk grosir saja, sementara pembayaran bisa dilakukan dengan CBD (Cash Before Delivery) atau COD (Cash on Delivery). Bila tertarik kalian bisa memesan barang melalui laman resminya atau download di Google Play Store.

 

Sayurbox

belanja sayur online 3

Sebuah platform yang bisa kalian gunakan kala berada dalam posisi WFH untuk tetap bisa memperoleh kebutuhan pangan berupa sayur mayur segar.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Sayurbox melalui Google Play Store. Selanjutnya kamu tinggal memasukkan alamat rumahmu dan jam pengantaran.

Apliaksi ini memungkinkan kalian membayar dengan metode non tunai seperti dari GoPay, Jenius, transfer bank, kartu debit dan kartu kredit

 

Kecipir

belanja sayur online 4

Menyediakan sayuran organik dan berasal dari petani lokal dan bisa dikirimkan ke seluruh daerah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Bekasi

Untuk menggunakannya cukup mudah. kamu hanya perlu download di Apps Store, Google Play Store atau melalui situsnya di kecipir (dot) com, kemudian melakukan pendaftaran sebagai member. Setelah itu pilih sayur dan pesan, lalu pilih tanggal pengiriman sesuai keinginan.

 

Regopantes

belanja sayur online1

Sebuah platform e-commerce di mana kamu bisa belanja sayur, buah, beras, bumbu dapur, hingga produk jadi seperti jus. Uniknya, RegoPantes juga mempromosikan profil petani lokalnya, sehingga kamu tahu dari petani mana kamu membeli sayur dan buah di RegoPantes.

Bisa dikirimkan ke seluruh wilayah Jabodetabek dan tersedia di Android juga IOS.

 

Rumahsayur.com

belanja sayur online 2

Tersedia buah dan sayur yang bisa kamu beli sesuai kebutuhan. Kamu bisa melakukan pembelian melalui web maupun via whatsapp dan dikirimkan ke DKI Jakarta.

 

Tukangsayur.co

belanja sayur online 5

Bahan masakan seperti sayur, buah, ikan, daging, hasil laut, hingga bumbu diambil dari pasar tradisional. Layanan beli sayur online ini merupakan besutan dari PT Mahakarya Tukang Sayur Indonesia. 

Setiap transaksi akan dikirim ke rumah pemesan setiap pagi, yaitu mulai dari pukul 06.00 – 10.00. Dan dikirim ke berbagai wilayah seperti: Jabodetabek, Bali, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Cimahi, Yogyakarta, Semarang, Cileunyi, hingga Purwokerto. Untuk pembayaran dengan COD (cash on delivery)

Itulah 6 aplikasi belanja sayur online agar bisa memudahkan kalian selama #dirumahaja. Nah agar kegiatan internet sehari-hari lancar pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *