Pasti Seru, Ini 5 Rekomendasi Film Netflix Saat Dirumah Aja

Bagi yang saat ini melakukan isolasi dirumah aja dan bingung mau ngapain, kita ada 5 rekomendasi film Netflix untuk hilangkan rasa bosan saat isolasi diri.

kamu bisa menikmati dengan tayangan menghibur lewat layanan streaming online. Berikut 5 rekomendasi film Netflix untuk menemani mu saat Physical Distancing.

 

Spenser Confidential

Film ini bisa jadi pilihan untuk hiburanmu saat dirumah aja. Mark Wahlberg memerankan mantan perwira polisi yang dibebaskan sejak lima tahun dipenjara salah satunya karena menyerang atasannya John Boylan.

Di hari ia bebas, Boylan dibunuh. Ia bekerja sama dengan temannya untuk mengungkap kematian Boylan. Ia juga memeriksa bukti dalam upaya untuk mengumpulkan serangkaian peristiwa yang melibatkan para pembunuh, pengedar narkoba, dan petugas polisi yang korup.

 

Tales of Light

Dari kacamata fotografer, kamu diajak untuk melihat keindahan alam, budaya, tradisi, serta cara hidup masyarakat di berbagai daerah di dunia. Serial dokumenter ini seakan membawa kamu untuk dapat lebih dekat dengan para penduduk lokal.

 

Somebody Feed Phil

Jika kamu tipe yang senang menonton serial dokumenter dengan seorang host yang mengunjungi suatu kota/negara lalu mengeksplor makanan-makanan di sana layaknya Anthony Bourdain di No Reservation dan Parts Unknown, ini adalah serial Netflix yang pas untukmu. Philip Rosenthal, seorang produser serta penulis acara TV Amerika, berkeliling dunia untuk mencicipi berbagai kuliner khas dari setiap kota yang ia kunjungi.

 

Pedal The World

Dari Bangkok hingga Venezia, kamu akan diajak untuk mengenal makanan-makanan yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Seorang pria asal Jerman, Felix Starck, mendokumentasikan perjalanannya sejauh 18 ribu kilometer mengarungi 22 negara hanya dalam kurun waktu setahun. Enggak sembarangan, Starck mengunjungi berbagai negara hanya dengan menggunakan sepeda.

Pengalaman dia keliling dunia dengan bersepeda itulah yang menjadi highlight dalam serial documenter tersebut. Kamu bisa melihat keunikan dan keindahan alam, serta budaya di negara-negara yang ia kunjungi sambil melihat apa saja keseruan, bahkan kendala yang dialami Starck.

 

The Platform

Hasil garapan sutradara Galder Gaztelu-Urrutia merupakan salah satu film yang sudah banyak ditunggu banyak orang. Premis ceritanya sendiri pun cukup menarik, yaitu mengenai sebuah sistem kehidupan penjara berbentuk tower, di mana para narapidana diberi makan menggunakan sebuah platform yang bergerak dari lantai atas ke bawah. 

Nah agar streaming online nya lancar jaya dan kegiatan internetan sehari-harimu aman pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *