7 Tips Untuk Hilangkan Rasa Bosan Saat Dirumah

Bagi yang saat ini melakukan isolasi dirumah aja dan bingung mau ngapain, kita da beberapa tips untuk hilangkan rasa bosan saat isolasi diri.

Tidak jarang, hal ini membuat beberapa orang merasa bosan berada dirumah karena kehilangan aktivitas bersosialisasi yang biasa dilakukan bersama orang lain.

Yuk intip, beberapa tips untuk hilangkan rasa bosan saat dirumah 

 

Meditasi

Gerakan isolasi diri dirumah ini juga bisa jadi pengingat buat kita untuk berhenti sejenak. Setelah bulan-bulan atau tahun-tahun penuh kesibukan, ini adalah waktu yang tepat untuk duduk (atau rebahan), merenung, dan menikmati hening. Mengistirahatkan pikiran dan jiwa dari dunia. Membantu kamu menemukan kedamaian.

 

Hobi

Hobi membantu kita mengurangi stres dari kehidupan sehari-hari dan fokus pada sesuatu yang dapat mengalihkan pikiran kita dari beban emosional. Jika selama masa sekolah kamu memiliki hobi melukis, tidak ada salahnya untuk melakukannya lagi saat ini. Atau jika kamu penggemar novel-novel klasik, kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk membacanya di sela-sela kesibukan pekerjaan kamu.

 

Streaming Online

Buat kamu yang punya akun Netflix, Viu, HOOQ, atau platform streaming lainnya, masa isolasi dirumah ini adalah saatnya untuk menghabiskan semua film yang udah dimasukin dalam list favoritmu ! 

 

Self care

Cobalah untuk memanfaatkan waktu di rumah dengan melakukan self care untuk mendukung kesejahteraan mental dan psikososial bagi diri sendiri.

 

Memasak

Salah satu kegiatan yang menyenangkan saat masa libur tiba, terlebih ini ketika masa isolasi adalah waktu yang banyak untuk digunakan melakukan kegiatan saat di kos maupun dirumah. Jika memiliki bahan makanan yang dapat dioalah mungkin bisa untuk memasak untuk sehari-hari. 

 

Bersihkan Kamar

Ketika masa isolasi berlangsung lantas tidak membuatmu harus bermalas-malasan. Ini adalah waktu yang tepat untuk membersihkan kamarmu, yang mungkin jarang dirapihkan. Mungkin saja dengan menata baju di almari, menata rak buku yang penuh debu, atau bahkan mencuci bajumu yang menumpuk setelah beberapa hari tak kunjung dicuci.

 

Main Game Online

Kalau biasanya hobi kamu main game online dibatasi waktu kerja atau kuliah, sekarang kamu punya waktu lebih untuk menekuninya. Main game adalah salah satu cara paling populer untuk menghabiskan waktu selama masa isolasi diri, dan kamu juga bisa melakukannya asal jangan berlebihan.

Itulah beberapa ide atau tips untuk hilangkan rasa bosan saat dirumah. Nah kegiatan internetan sehari-harimu lancar pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *