Berikut 5 Aplikasi Untuk Mempermudah Kerja Dari Rumah

Saat ini berbagai perusahaan telah menerapkan kerja dari rumah atau WFH karena wabah corona.

Work from home jadi tren hiring perusahaan untuk memaksimalkan produktivitas bisnis dengan menekan biaya beban perusahaan. Adanya remote worker juga disebabkan karena perusahaan menyewa freelancer, penggunaan virtual office, atau memiliki tempat kerja lain pada divisi tertentu. 

Berikut aplikasi yang bisa mempermudah kalian kerja dari rumah

 

Google Hangouts Meet

Aplikasi ini dapat digunakan untuk panggilan video atau membuat sesi meeting virtual sampai 250 orang dan livestreaming hingga lebih dari 100,000 penonton

 

Slack

Berbasis pesan instan, untuk mendukung bekerja terutama dalam tim. Selain berkirim pesan, di dalamnya memiliki fitur untuk berbagi dan mengarsipkan file dokumen apapun, membuat chat room sesuai project/tim.

 

G-suite

Dapat memberikan kemudahan untuk mengerjakan berbagai tugas secara online.

Jika kamu harus  membuat sebuah dokumen perhitungan keuangan, sampai dokumen untuk presentasi pada client, itu semua tersedia praktis secara online.

 

Trello

Kamu akan dipermudah untuk mengerjakan project kantor ataupun tugas kelompok.  App ini bisa menampilkan judul untuk tugasmu yang sedang dikerjakan bersama-sama anggota tim yang lain.

 

Discord

Aplikasi ini pasti nggak asing untuk para gamers. Ternyata discord juga bisa jadi aplikasi penunjang kerja dari rumah. Dengan fitur pesan teks, panggilan suara, dan juga video, aplikasi ini patut untuk dipertimbangkan.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa mempermudah kalian kerja dari rumah. Nah agar kerja dari rumah lancar pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *