Selama Dirumah, Coba 5 Aplikasi Mengedit Video Vlog Di Smartphone

Selama kalian #dirumahaja pastinya bosan kan jika tidak melakukan apapun, nah kita ada info 5 aplikasi mengedit video vlog di smartphone yang harus kamu tahu. 

Untuk mendukung membuat vlog selama di rumah, kamu bisa memanfaatkan software pengedit video. Aplikasi ini banyak tersedia di Play Store sehingga memudahkan kamu untuk menggabungkan, memotong atau menambah effect suara dalam vlog yang kamu ambil langsung dari smartphone.

Berikut 5 aplikasi mengedit video vlog di smartphone.

 

Viva Video

Kemampuan dan kelengkapan fitur dan beberapa tools yang sangat lengkap yang memudahkan kita dalam membuat sebuah slideshow. Di mana kita bisa melakukan import files, memotong video, serta fitur untuk mempercepat dan memperlambat video dengan menggunakan fitur fast dan slow motion.

 

Splice

Fitur-fitur keren yang terdapat di aplikasi ini banyak dimanfaatkan oleh para influencer, salah satunya Fiersa Besari. Banyak dari video di Instagramnya diedit menggunakan aplikasi ini.

Kendati dapat diunduh secara gratis di Play Store, nyatanya tidak semua fitur di tiga aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan semua. Terdapat beberapa fitur lainnya yang harus dibeli untuk memaksimalkan kualitas video.

 

Kine Master

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi editing video lainnya, aplikasi yang mendukung beberapa tools seperti transisi teks, voice over dan sebagainya. Serta dukungan fitur chroma key yang memudahkan kita untuk mengganti sebuah background pada video.

 

ActionDirector

Aplikasi ini walau hadir dalam versi Android,sama komplitnya dengan versi PC-nya. Kamu bisa menambah musi, trim dan cut video, menambahkan teks, menambah efek slow motion, dan lainnya

 

Movie Maker

Aplikasi yang satu ini benar-benar gratis dan bebas iklan. Banyak fitur standar yang bisa kamu gunakan untuk menyunting vlog di Smartphone-mu seperti, trim, crop, memberi efek video dan bahkan kamu bisa mengkustom filter sesuai keinginan kamu. Aplikasi ini dijamin akan memudahkan kamu untuk menjadi vlogger.

Itulah aplikasi mengedit video vlog di smartphone agar bisa menambah skill kalian. Nah untuk kegiatan internet sehari-hari lancar, kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *