Penting, Ini Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 2020

Tak terasa ya globers, kita sudah memasuki bulan suci ramadhan. Jadwal imsakiyah dan buka puasa menjadi hal penting bagi umat muslim. Pada hari pertama puasa ramadhan 1441 hijriah, jadwal imsakiyah wilayah Jakarta akan jatuh pada pukul 04.27 WIB.

Sebelumnya, pemerintah pusat secara resmi menetapkan 1 ramadhan 1441 hijriah jatuh pada Jumat 24/4/2020.

Ramadhan tahun ini akan sangat berbeda. Pasalnya, kita masih berada di tengah pandemi virus corona penyebab penyakit covid-19, yang akan menghapus banyak tradisi Ramadhan yang biasa kita lakukan.

Dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di banyak kota di Indonesia termasuk Jakarta. Seluruh masyarakat termasuk umat muslim diwajibkan untuk tidak hanya bekerja dan belajar dari rumah, tetapi juga beribadah di rumah. 

Kemenag telah merilis jadwal Imsakiyah selama bulan puasa Ramadhan 1441 H/2020 untuk seluruh wilayah Indonesia.

Berikut Jadwal imsakiyah dan buka puasa Ramadhan 2020

 

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 2020

jadwal imsakiyah2

 

jadwal imsakiyah3

 

jadwal imsakiyah1

 

Itulah jadwal imsakiyah dan buka puasa Ramadhan 2020, semoga kalian selama puasa tetap menjaga kesehatan ya. Jangan lupa untuk selalu konsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan, serta tetap melakukan aktivitas atau olahraga agar tetap bugar. Oke globers ?!

Nah agar kegiatan internet sehari-hari kalian lancar pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi. Untuk yang ingin belajar online, kursus online, maupun yang sedang WFH (work from home) bisa pakai mobile wifi JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *