Traveling Hemat dengan Segudang Promo di BNI Emirates Travel Fair 2024 
banner 468x60

Apakah kamu berencana untuk liburan ke luar negeri pada pertengahan tahun dengan budget yang hemat? Saat ini akan hadir BNI Emirates Travel Fair 2024 kembali yang siap membawa kamu liburan bersama keluarga. BNI Emirates Travel Fair 2024 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Bank BNI yang berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Emirates, yaitu salah satu maskapai terbesar di Uni Emirat Arab dan terkenal di seluruh dunia yang menangani penerbangan ke benua Afrika, Amerika, Asia & Pacific, Eropa, dan Timur Tengah yang sudah berdiri sejak 1985. Acara BNI Emirates Travel Fair 2024 akan berlangsung pada hari Jumat-Minggu tanggal 7-9 Juni 2024 pukul 10:00-22:00 WIB di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Pusat.

Acara ini akan dihadiri oleh berbagai travel agent seperti Bayu Buana, Dwidaya, Panorama, Smailing dan lain-lain yang ikut berpartisipasi pada acara BNI Emirates Travel Fair 2024. 

banner 336x280

Buat Globers pemegang kartu kredit Bank BNI, kamu juga akan mendapat penawaran eksklusif berupa Cashback hingga Rp.3.000.000 dengan menggunakan semua jenis kartu kredit BNI (tidak termasuk Corporate Card dan BSI Hasanah Card) yang akan dikreditkan pada lembar tagihan kartu kredit customer maksimum 30 hari setelah periode event berakhir. Sedangkan untuk pemegang kartu kredit BNI Corporate akan mendapat cashback hingga Rp.2.000.000. 

Terdapat juga cicilan hingga 12 bulan. Cicilan 0% untuk tenor 3 bulan dan 6 bulan dengan minimum transaksi Rp.5.000.000. Cicilan bunga ringan 0.8% untuk tenor 12 bulan dengan minimum transaksi Rp.10.000.000. Program ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan semua jenis kartu kredit BNI tidak termasuk corporate card. Di event BNi Emirates Travel Fair 2024 pun proses konversi cicilan dilakukan langsung pada EDC BNI

Di event BNI Emirates Travel Fair 2024, jika kamu pemegang kartu kredit BNI kamu juga akan mendapatkan extra cashback BNI reward point Rp.1.000.000 dengan menukarkan BNI Reward Point. Program ini berlaku tanpa minimum transaksi dan hanya berlaku untuk semua jenis kartu kredi BNI, tidak termasuk corporate card dan BNI Hasanah card. Extra cashback pun dapat diklaim pada redemption booth.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya berupa harga spesial Jakarta – Istanbul (pulan pergi) senilai Rp.5.780.000 yang berlaku untuk pembelian tiket kabin Economy Class denga sub class T, L, Q yang berlaku bagi nasabah yang telah memiliki kupon.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan diskon, promo, dan cashback di acara BNI Emirates Travel Fair 2024 pada hari Jumat-Minggu tanggal 7-9 Juni 2024 pukul 10:00-22:00 WIB di Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat. Nikmati keuntungan dari penawaran yang menarik dari kolaborasi Bank BNi Emirates selama periode promo yang berlaku. Ajak teman , kerabat, dan keluarga untuk menikmati keseruan dan kesempatan penawaran menarik di acara BNI Emirates Travel Fair 2024. Belum punya kartu kredit BNI? Apply dan dapatkan cashback sampai dengan Rp.3 juta.

Produk yang dibawa oleh JavaMifi dalam BNI Emirates Travel Fair 2024 antara lain yaitu modem wifi portable, kartu SIM Internasional dan juga produk terbarunya yaitu eSIM 5G Traveling. Semua produk dari JavaMifi telah mengcover lebih dari 200 negara di seluruh dunia sehingga sangat cocok dijadikan sebagai teman jalan kamu selama traveling di dalam maupun luar negeri.

Sinyal yang dimiliki oleh JavaMifi pun tidak perlu dipertanyakan lagi kecepatannya. Karena JavaMifi sudah menggunakan jaringan multi operator meskipun sedang berada di daerah terpencil, di gunung, atau di dalam hutan sekalipun, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot.

banner 336x280
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *