Disebut Negara Paling Bahagia, Inilah Fakta Denmark

Apa kamu tahu globers bahwa Denmark negara paling bahagia ? Merupakan negara yang relatif kecil di Eropa dengan iklim cuaca yang cenderung hangat dan sejuk.  Bisa jadi salah satu destinasi liburan untuk para traveler di akhir tahun ini.

Yuk kita simak beberapa fakta Denmark negarapaling bahagia.

 

Negara Anti Korup

Wah pasti menyenangkan bukan jika Negara yang ditinggali bebas dari korupsi. Denmark pada tahun 2009 pernah dinobatkan sebagai Negara anti korupsi berdasarkan Indeks Persepsi Korupsi . Dan pada tahun 2016, negara dengan julukan penduduk paling bahagia ini duduk di peringkat pertama sebagai negara minim korupsi selama 5 tahun berturut-turut dengan nilai 90.

 

Biaya Pendidikan Gratis

Pendidikan sangat penting bagi warga negara Denmark, maka dari itu pemerintahannya menggratiskan biaya pendidikan mulai dari jenjang pendidikan sarjana, pasca sarjana, bahkan kedokteran. Tidak hanya itu, mahasiswa juga berhak mendapat fasilitas perawatan secara gratis dan berkualitas. Sayangnya, fasilitas pendidikan gratis ini hanya berlaku untuk mahasiswa dari negara EU/EEA dan Swiss.

 

Taman Rekreasi Tertua Di Dunia

Taman yang ada sejak tahun 1583 ini menjadi yang tertua di dunia, disebut dengan Taman Bakken. Bakken juga menyediakan berbagai macam hiburan pertunjukan terbaik dan objek yang menjadi daya tariknya yaitu rumah bagai mata air alami karena semua yang ada di taman ini serba alami.

Taman hiburan Bakken yang kini modern dan indah, masih ada tempat yang menyenangkan di luar taman, yaitu perburuan kerajaan tua yang masih penuh rusa liar, pohon-pohon yang indah, dan beberapa bukit di Denmark.

Nah itulah beberapa fakta Denmark negara paling bahagia ini. Kalian bisa menjadikan Denmark salah satu destinasi liburan.

 

Travel Wifi

Dengan JavaMifi internetan di Denmark Negara paling menyenangkan ini lebih lancar, menjalin komunikasi dengan keluarga pun jadi lebih mudah.

Selain itu, dengan internet dari JavaMifi kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *