4 Destinasi Wisata di Singapura Paling Wajib Dikunjungi

JavaMifi – Sebenarnya ada banyak yang bisa dieksplorasi ketika kamu melakukan wisata di Singapura. Namun bagi kamu first traveler, ada baiknya mengunjungi tempat-tempat ikonik yang ada di Singapura ini. Pasalnya, ada destinasi wisata di Singapura yang sangat ikonik akan segera dirobohkan di bulan Oktober ini.

Gardens By the Bay

Hasil gambar untuk garden by the bay

Saat melakukan wisata di Singapura, jangan lupa masukkan Gardens by the Bay dalam itinerary ke Singapura kamu.Gardens By the Bay adalah sebuah dome atau rumah kaca raksasa dengan arsitektur unik yang berisi koleksi tanaman langka.

Beralamat di 18 Marina Gardens Drive, Singapura, atraksi ini memiliki koleksi lebih dari 250 ribu tanaman langka dan terdiri dari tiga area Bay South, Bay East dan Bay Central. Waktu terbaik untuk ke tempat ini adalah sore hari sambil jalan-jalan santai Globers.

Orchard Road

Gambar terkait

Setelah segar melihat koleksi tanaman langka yang dimiliki Gardens By the Bay, kini saatnya kamu menikmati daerah metropolis di Singapura, yaitu Orchard Road. Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya.

Aneka barang branded bisa tersedia di jalan ini. Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Jadi kalau kamu mau menikmati glamournya Singapura, Orchard Road adalah tempat yang paling tepat saat wisata di Singapura.

Sentosa Island

Hasil gambar untuk sentosa island

Menyegarkan diri sudah, belanja sudah, kini saatnya kamu bersenang-senang saat wisata di Singapura. Oleh karena itu, ada baiknya kamu datang ke Sentosa Island atau Pulau Sentosa. Bisa dibilang, Pulau Sentosa ini menjadi pusatnya atraksi di Singapura.

Kamu bisa bersenang-senang dengan banyaknya atraksi yang memukau seperti Universal Studios Singapore, Sea Aquarium, sampai Merlion Towers yang menjadi ciri khas dari negara Singapura. Khusus untuk Merlion Towers, kamu harus cepat-cepat kesini. Karena, patung Merlion tertinggi di Singapura ini akan segera dirobohkan pada pertengahan Oktober.

Bugis Street

Hasil gambar untuk bugis street

Puas bersenang-senang, kini mulai mendekati waktu kepulangan kamu ke tanah air. Namun sebelum pulang, jangan lupa untuk membawa buah tangan Singapura untuk mereka yang menunggu kamu di Indonesia. Oleh karena itu lebih baik kamu mampir dulu ke Bugis Street.

Bugis Street adalah sebuah jalan di Singapura yang terkenal dengan wisata belanjanya. Bugis Street menawarkan pengalaman wisata belanja murah ala jalanan. Biasanya Bugis Street adalah tempat wisatawan berburu oleh-oleh murah di Singapura. Jadi kalau kamu mau hunting oleh-oleh, Bugis Street bisa jadi tempat paling tepat untuk kamu datangi.

Internet JavaMifi Selama di Singapura

Hasil gambar untuk javamifi

Jangan lupa membawa JavaMifi agar bisa langsung update kegiatan liburan liburan ke Singapura. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *